Mobile legends Moonton dirumorkan akan mengeluarkan hero fighter 2 wujud musuh Zilong!

Mobile legends

Setelah merilis Popol dan Kupa di Advance server Mobile Legends yang sebelumnya diberi codename Hunter and Pet. Kali ini Moonton dikabarkan akan merilis sebuah hero baru yang memiliki 2 wujud, dan diberi codename Black Dragon. Kalian dapat melihat design sementara yang diberikan pada beragam survey yang diberikan oleh moonton dalam gambar dibawah ini:

Pada gambar tersebut, dapat dilihat bahwa hero yang akan dirilis tersebut akan memiliki 2 form mirip sekali dengan Selena yang dapat berubah semaunya. Dan melihat bentukannya hero ini sepertinya merupakan hero Fighter yang akan mendominasi jalannya pertandingan di late game, sehingga akan menjadi musuh – musuh untuk hero – hero fighter lainnya seperti Zilong, Dyroth, Badang, Thamus, dan sebagainya.

Namun, sampai saat ini, belum diketahui apakah Moonton belum memberikan tanggapan terkait dengan leak yang telah dirumorkan beberapa saat ini. Bagaimana menurut kalian terkait dengan hero dengan codename “Black dragon” ini? Apakah hero ini akan sesangar designnya? Atau ia hanyalah hero yang akan datang dan pergi seperti fighter Silvanna?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version