Mobile Legends Moonton Keluarkan Hero Fighter Penuh Bug Dyrus!

555666

Kalian para pemain Mobile Legends tentu sudah mendengar kabarbaru terkait dengan salah satu game buatan Moonton. Ya! Mobile legends telah mengeluarkan sebuah hero terbarunya yaitu Dyrus. Nah, Hero ini merupakan hero jenis fighter dengan kemampuan Burst Damage, Crowd Control, Slow, serta damage yang mengerikan. Namun, yang belum diketahui oleh para pemainnya adalah banyaknya bug yang ada pada hero tersebut.


Diambil dari salah youtuber Mobile legends yaitu Hororo Chan. Fighter yang satu ini masih memiliki banyak bug di advance server sekarang ini. Dimulai dari skill passivenya, Setiap kali mengeluarkan 2 basic attack Dyrus akan mengeluarkan passivenya yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dekat di sekitarnya dan mengambil beberapa persentase darah dari damage yang dikeluarkan, Namun dalam deskirpsi skill tersebut tidak disebutkan bahwa skill passive tersebut memiliki efek lifesteal sehingga sekarang ini pemain masih mengira – ngira apakah hal tersebut merupakan Bug, ataupun efek dari passivenya Dyrus sendiri.

Selain itu, ada juga efek ultimate dari Dyrus, dimana Dyrus dapat menggunakan skillnya untuk memberikan damage besar kepada musuh yang terkena skill tersebut. Efek visual dari skill tersebut cukup mirip dengan skill 2nya Helcurt. Namun, Skill tersebut memiliki skill efek seperti Balmond. Dimana skill tersebut akan memberikan damage lebih kepada pemain yang memiliki health yang lebih rendah. Jadi semakin sedikit persentase health dari musuh maka semakin sakit pula damage ultimate dari Dyrus. Namun hal tersebut tidak dilansir dalam efek skill dari Dyrus secara keseluruhan. Sehingga pemain masih bingung apakah hal tersebut merupakan bug dari hero fighter tersebut, atau memang diselipkan untuk memperkuat hero tersebut.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version