Mobile Legends Moonton Keluarkan Mode Baru “Tower Maze” untuk Kalian yang Sering Kalah Bermain Classic!

134123123124

Selain Classic dan Ranked, Mobile Legends juga memiliki Arcade Mode. Dimana Arcade Mode merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh Mobile Legends Moonton untuk kalian yang ingin bermain secara fun dan tidak kompetitif. Dan pada update terbarunya kedepan (Sudah diadakan di Advance server) pemain bisa memainkan sebuah Mode baru yaitu “Tower Maze”.

Dimana pada Mode ini, Pemain akan memanfaatkan berbagai Hero yang ada di Mobile Legends, dan menghalangi jalannya para creep dan musuh agar tidak memasuki portal yang ada. Jika kalian pernah memainkan game bergenre Tower Defense. Kalian akan mendapatkan sedikit kemiripan dari mode Tower Maze ini dengan genre tersebut, bedanya adalah setiap melakukan attack, hero yang kalian pakai akan meningkatkan bar mana yang dimilikinya, dan setelah full, Hero tersebut akan menggunakan skill yang dapat memusnahkan para musuh – musuhnya.

Didalam game mode ini, saat game dimulai, kalian akan diberikan koin yang bisa digunakan untuk menggunakan hero tersebut, dimana hero yang bisa ditaruh adalah 5 hero sesuai dengan jalan pertangdingan. Pemain akan bertanding bersama dengan 6 pemain lain dalam satu pertandingan dan masing – masing memiliki 100 HP yang akan berkurang jika creeps berhasil memasuki portal yang ada. Tentunya semakin tinggi ronde yang ada maka semakin susah dan tebal juga creep yang ada.

Namun, mode ini masih belum disematkan di Original server, dan mungkin akan diberikan bersamaan dengan  update hero baru yaitu Masha ataupun Bixia di dalam original servernya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version