Mobile Legends Moonton merilis Masha Menjadi Hero Fighter OP dengan 3 HP Bar!

65615989 469418186967598 5424127926165641310 n

Setiap bulannya setidaknya ada 1 atau lebih hero Mobile Legends yang dirilis di Advance maupun original server. Tentu saja banyak ekspektasi serta hype yang ada dari hero baru setiap bulannya, namun tidak begitu dengan hero OP yang baru saja dikeluarkan ini, adalah Masha yang merupakan hero fighter yang terlalu OP sehingga para pemain kepusingan berpikir cara mengcounter hero tersebut.

Sekilas, Masha merupakan hero fighter seperti pada umumnya. Jika dilihat sekilas, Masha sepertinya memiliki relasi dengan salah satu hero fighter tank yang sudah dirilis yaitu Hilda. Nah, masalahnya adalah Hero ini memiliki 3 skill active dan 2 Skill Passive yang dapat digunakan untuk mendominasi game. Skill deskirpsi dapat dilihat dibawah :


Jika dilihat dari skill descriptionnya disana, pemain bisa melihat bahwa masha akan menjadi hero OP. Bahkan ketika kita membuat build Durability pada Masha, Pemain bisa memberikan damage yang signifikant karena kekuatan dari skill 2nya, yang akan memberikan damage berdasarkan Max HP musuh, dan ultimatenya yang sesuai dengan health bar yang dimiliki Masha.

Jika melihat banyaknya hero – hero OP yang dimiliki oleh Mobile Legends sekarang ini, tentu saja Masha akan menjadi adisi yang mengerikan, terutama melihat skill serta build yang bisa di berikan padanya. Ia tidak hanya sakit, namun juga sangat keras. Pemain yang dapat memainkannya akan menjadi sangat mengerikan, dan ia mungkin akan sering di banned, tergantung dari hero – hero yang akan di nerf dan buff bulan depannya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version