Mobile Legends Moonton merilis sebuah Music Video lagi!

Screenshot 43

Dalam merayakan ulang tahun perilisannya yang ke 4, Mobile legends akan mendapatkan sebuah event menarik dari pengembangnya Moonton. Selain memberikan hero gratis yaitu Luo Yi, Moonton ternyata juga akan memberikan sebuah event menarik bernama 515 eParty 2020. Tak tanggung – tanggung, untuk memberikan kesan meriah pada event tahunan tersebut, Moonton juga membuat sebuah musik yang mengiring acara tersebut, seperti yang bisa dilihat di video dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=h_K5sgc_lcs


Musik berjudul “Party Legends” ini merupakan musik kedua yang dibuat oleh Moonton setelah tahun lalu merilis 515 Unite. Musik video Party Legends Moonton dibuat dengan kolaborasi artist Noisemaker, dan Ember swift, dikomposeri oleh Uncle Fei untuk menghadirkan musik yang cukup asik untuk didengar ini. Di dalam musik video tersebut, Moonton juga menghadirkan berbagai hero Mobile Legends seperti Lesley, Gussion, Harith, Esmeralda, dan Guinevere yang ikut mengiringi alunan musik yang ada. Harith dengan Saxophone, Lesley dengan Biolanya, Gusion dengan Gitarnya, Esmeralda dengan Tambourine, serta Guinevere yang menjadi Lead singer.

Nah, bagaimana menurutmu dengan musik yang dibuat oleh Moonton kali ini? Apakah musik ini cocok menjadi pengiring event 515 yang akan segera dirilis di Mobile Legends?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version