Mobile Legends Moonton, Merubah Sistem Ranked match untuk Player yang AFK/DC!

asdwqe

Setelah menjanjikan optimisasi pertandingan dan perubahan koneksi yang terdapat dalam gamenya, Mobile Legends kini akan merubah beragam sistem yang ada di dalam game milikinya. Salah satunya adalah sistem pertambahan bintang dan pengurangan bintang untuk pemain yang AFK ataupun Disconnected.

Untuk kedepannya, Jika ada pemain yang tidak berada dalam satu teammu AFK dan kalian kalah dalam match tersebut, kalian tidak akan kehilangan bintang. Namun, efek dari sistem tersebut hanya akan berlaku sekali saja setiap minggunya, sehingga pemain tak bisa memanfaatkan fungsi ini untuk kalian yang joki akun. Selain itu, Pemain yang AFK tidak akan mendapatkan apapun, dan rewards seperti Battle point dan EXP yang seharusnya mereka dapatkan akan dibagi kesemua team yang bermain bersama mereka.

Tentunya sistem ini akan digabungkan bersamaan dengan sistem sebelumnya, dimana pemain yang afk dalam waktu yang ditentukan dan tidak bermain bersama denganmu di awal match, kalian tidak akan mendapatkan pengurangan poin sama sekali, dan match akan dianggap invalid oleh sistem.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ya, semoga saja dengan adanya update tersebut, pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih adil dan lebih baik kedepannya!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version