Mobile Legends Natalia dapatkan Revamp Baru Untuk Membunuh META Marksman

images 4

META Mobile Legends sering berubah setiap seasonnya. Dimulai dari META Assassin Mid, Mage Mid, Esmeralda, hingga sekarang META Marksman yang muncul sejak kedatangan buff merah di dalam game Mobile Legends. Hal ini membuat para assassin yang bergantung pada DPS (Damage per second) dengan menggunakan basic attack seperti Natalia, kalah bersaing dengan Assassin yang menggunakan burst damage seperti Gussion.

Ditambah lagi dengan cheat Map Hack yang sempat merajalela game Mobile Legends tersebut beberapa saat yang lalu, membuat Natalia menjadi salah satu hero yang hampir tidak pernah dipakai meskipun pada akhirnya cheat tersebut telah di atasi oleh pihak Moonton. Melihat hal tersebut, Moonton akhirnya memberikan sebuah Revamp baru untuk Natalia untuk meningkatkan kepopulerannya kedepannya, merubah Ultimatenya menjadi cukup OP yang dapat digunakan untuk membunuh dan melucuti para marksman.


Dimana revamp yang diberikan dapat membuat Natalia menghilang dengan otomatis hanya dengan menggunakan ultimatenya saja. Kemampuan ini tentunya akan meningkatkan performa dari hero Natalia tersebut. Sehingga pemain bisa menggunakan skill tersebut untuk membunuh pemain musuh terutama marksman yang umumnya berada di belakang tanker. Hebatnya lagi, skill tersebut juga bisa digunakan kembali untuk membuat Natalia menghilang kedua kalinya, sehingga pemain dapat dengan mudah keluar dari pertempuran dengan tambahan movement speed yang dimilikinya.

Tentunya revamp ini sangat berguna, karena merubah skill Ultimate yang pada umumnya tidak terlalu berguna dalam pertandingan selain untuk farming dan membersihkan minion saja. Walaupun begitu, bagaimana menurut kalian sebagai user Natalia yang menggunakan hero tersebut? Apakah dengan adanya buff tersebut pemain yang menggunakan Natalia akan menjadi OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version