Mobile Legends Popol and Kupa, Gameplay Hero Marksman Terbaru yang rumit dan asik!

maxresdefault 6 1

Setelah beberapa saat yang lalu, Mobile Legends leaker membeberkan rumor bahwa Moonton akan merilis sebuah hero baru Popol dan Kupa dengan codename “Hunter with a pet”. Kini, di advance server terutama pada update patchnya yang paling baru, Mobile legends kedatangan hero loli dengan binatang peliharaannya tersebut, dan sesuai dengan deskripsi sebelumnya, Hero Popol (hero marksman) dan Kupa (si serigala) tersebut akan menjadi hero dengan 4 skill dan sebuah pet summon.


Melihat sedikit penjelasan skill dari video gameplay diatas, dapat dikatakan bahwa Popol dan Kupa akan menjadi hero yang OP. Bayangkan saja, untuk membunuh satu hero Popol, pemain juga harus mengalahkan Kupa yang menjadi serigala binatang peliharaannya tersebut. Parahnya lagi, Kupa (si serigala) memiliki kemampuan passive untuk meningkatkan attack speed popol, dan mendapatkan heal setiap kali ia keluar dari sebuah pertempuran sebanyak 10% dari total health yang dimilikinya.

Skill 1nya dapat digunakan untuk memberikan damage, dimana ia menyuruh Kupa untuk menggigit musuh nya dengan cepat, secara tidak langsung meningkatkan attack speed yang dimiliki oleh Popol karena passivenya, dan menjadi skill utama untuk memberikan damage kepada musuh. Skill 2nya dapat digunakan untuk memanggil Kupa ke sisi popol, dan memberikan shield kepada hero marksman tersebut.

Skill 3nya sendiri adalah membuat sebuah trap yang cukup mirip dengan skill selena, dan skill ultimatenya adalah yang paling parah. Dimana skill tersebut akan meningkatkan efek dari semua skill yang dimiliki oleh Popol, merubah Kupa menjadi Raja Serigala dan meningkatkan damage yang diberikan dan defense yang ada. Hebatnya lagi, skill 1nya cukup mirip dengan skill ultimate franco yang bisa mengikat musuhnya, walau dengan durasi yang lebih sedikit. Skill 2nya akan berubah menjadi loncatan yang dapat memberikan efek knockback serta mini stun kepada musuh yang berada di sekitar popol. Secara tak langsung melindungi Popol dalam segala serangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, bukan berarti dengan skill – skill tersebut, Popol menjadi hero marksman yang Perfect tanpa celah. Hal ini dikarenakan hero marksman terbaru tersebut tak memiliki skill untuk kabur, sehingga ia akan sangat bergantung kepada spell yang dipakainya. Parahnya lagi, ketika ia di ciduk oleh musuh burst damage yang mampu mentargetnya seperti Gussion, Aurora, Eudora, ataupun Lylia sekalipun, ia tak akan mampu melindungi dirinya sendiri.

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan Hero marksman baru tersebut? Apakah menurutmu hero tersebut akan menjadi hero yang OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version