Mobile Legends Ruby Dapatkan Buff, Tingkatkan Kemampuannya Sebagai Tanker!

Ruby

Ruby

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah update patch barunya di Advance server. Update patch tersebut meningkatkan beberapa kemampuan dan merubah damage yang dimiliki oleh revamp Alpha agar lebih balance kedepannya. Salah satu dari hero yang mendapatkan ballancing dan buff kedepannya adalah Ruby yang merupakan Fighter/Tanker Mobile Legends.


Ruby merupakan fighter/tanker yang memiliki skill untuk memberikan crowd control yang cukup parah kepada musuh. 2 dari 3 skill yang dimilikinya memiliki kemampuan untuk menarik musuh, sehingga ia dapat menjadi initiator yang cukup baik di early maupun late game. Namun sepertinya Moonton tidak menyadari potensi yang dimiliki oleh hero tersebut karena baru – baru ini ia memberikan sebuah buff yang cukup parah.

Buff tersebut meningkatkan defense yang dimiliki oleh Ruby hampir sebanyak 2x lipat pada saat menggunakan pasifnya. Pasif yang dimiliki oleh Ruby adalah setiap kali menggunakan skill yang dimilikinya ia akan melompat dan meningkatkan defense yang dimilikinya, baik magical maupun physical defense.

Ruby Skin

Awalnya Defense akan ditingkatkan sebesar 9 + 1*Hero Level, dan memberikan paling banyak sekitar 24 Physical dan magical defense secara keseluruhan, namun pada update berikutnya efek defense akan ditingkatkan menjadi 9 + 1.8* Hero Level, dan memberikan total 36 defense. Parahnya lagi, efek ini bisa di stack sebanyak 3x sehingga meningkatkan total defense magic dan physical sebanyak 108, Peningkatan yang cukup signifikan.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan buff yang diberikan oleh Mobile Legends ini, apakah Ruby akan masuk kedalam META selanjutnya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version