Mobile Legends Rumor Rilis Hero Assassins Adiknya Gussion

Images (4)

Images (4)

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah survey hero baru. Setelah beberapa saat yang lalu merilis revamp bane yang akhirnya menghilangkan tingkat kelucuan dan kebodohan yang dimiliki oleh hero fighter yang sedang naik daun tersebut. Mobile Legends akhirnya merilis sebuah survey hero baru yang akan di jadikan sebagai Assassins.


Back story dari hero tersebut pun cukuplah keren, dimana hero terbaru yang bisa dilihat pada gambar diatas tersebut merupakan hero adik Gussion. Digambarkan bahwa hero diatas yang tidak diketahui namanya tersebut merupakan adik yang sanat mencintai kakaknya. Ia terlihat dingin diluar namun sangat hangat di dalam karena cintanya kepada keluarganya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya hero Bro-Com (Brother Complex) ini akan menjadi hero assassins yang cukup op. Dalam desain survey diatas, ia menggunakan sebuah pisau unik dan memiliki kemampuan seperti sihir yang bisa digunakan untuk menyerang musuh – musuhnya.

Ya, walaupun belum diketahui secara jelas kapan perilisan dari hero tersebut kelak, hero ini sepertinya akan menjadi salah satu hero yang sangat op kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version