Mobile Legends Siap Merilis Faramis Hero Bertipe Mage yang Memiliki Kemampuan Edo Tensei!


Follow Us

Sepertinya Mobile Legends benar-benar paham bagimana caranya memanjakan para fans-fansnya, setelah beberapa hari yang lalu secara resmi memperkenalkan hero asal Malasysia yang memiliki nama resmi Badang di advanced server, kali ini mereka telah menyiapkan hero baru bertipe mage bernama Faramis. Sebelumnya leak Faramis sempat dibocorkan oleh akun Instagram ml_leak, dan kali ini mereka kembali membocorkan skill Faramis yang memiliki kemampuan layaknya Madara yang bisa menghidupkan orang mati yaitu Edo Tensei.

Nulis artikel dibayar

sendiri memiliki skill-skill yang tergolong sangat OP, hal ini dikarenakan hampir setiap skill dari hero bertipe mage ini sangat berguna baik secara individu ataupun team fight. Dari skill passive sendiri Faramis bisa menjadi seorang hero yang abadi, pasalnya setiap kali dia berhasil membunuh lawan, dia akan merubah mereka menjadi soul yang akan menambahkan nyawa dan memberikan kerusakan pada musuh terdekatnya. Untuk skill 1 yang bernama Shadow Stampede, akan merubah dirinya menjadi bayangan dan akan meningkatkan movement speed dari Faramis, parahnya skill ini juga mampu menarik 2 musuh sekaligus. Untuk skill 2, Faramis akan mengeluarkan 3 bola energi yang akan memberikan kerusakan magic damage, dimana serangan tersebut memiliki jangkauan yang cukup luas karena dapat memantul sebanyak 3 kali. Sedangkan untuk skill ultimatenya, akan membuat hero ini sangat berguna pada team Fight, pasalnya skill yang bernama Vicious Revival ini memungkinkan menghidupkan hero ally hero yang mati selama 10 detik, dimana hal ini akan memberikan efek kejut kepada musuh dan akan sangat menentukan pada saat team fight. Menariknya Faramis sendiri memiliki penampilan yang begitu gelap layaknya penyihir pada umumnya. Dari segi penampilan sendiri hero yang kemungkinan besar memiliki dua skin saat perilisannya nanti yaitu The Alchemist dan Death Chanter, didominasi dengan warna hitam yang seolah-olah membuat hero yang satu ini begitu misterius dan gelap yang didukung dengan rabut berwarna perak.

Tentunya dengan skill yang dimilikinya Faramis sepertinya benar-benar akan menjadi mage yang memiliki fungsi sebagai support yang akan sangat merepotkan. Selain bisa menghidupkan hero-hero yang tewas, skill 1 dari Faramis benar-benar berbahaya karena dapat menarik 2 musuh sekaligus, dan bisa membawanya ke area tower. Benar-benar hero mage yang menggerikan!

Source : ml_leak Instagram Account & Mobile Legends Arks Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+