Mobile Legends Siap Merilis Hero Baru Bertipe Mage dengan Kekuatan Kegeleapan!

Ainz sama

Setelah beberapa hari yang lalu Moonton resmi membuka survey untuk hero terbaru mereka yang memiliki penampilan mirip dengan iron man, kali ini mereka kembali membuat sebuah kejutan dengan memberikan sedikit bocoran dari hero terbaru mereka. Bocoran hero baru tersebut disebarkan oleh akun Instagram ml_leak dengan mengupload gambar hero terbaru tersebut dengan nama Faramis yang bertipe mage.

Menariknya Faramis sendiri memiliki penampilan yang begitu gelap layaknya penyihir pada umumnya. Dari segi penampilan sendiri hero yang kemungkinan besar memiliki dua skin saat perilisannya nanti yaitu The Alchemist dan Death Chanter, didominasi dengan warna hitam yang seolah-olah membuat hero yang satu ini begitu misterius dan gelap yang didukung dengan rabut berwarna perak. Untuk senjata sendiri, layaknya seorang mage pada umumnya, Faramis dipersenjatai sebuah tongkat dengan warna hijau diujungnya. Selain itu disekitar pingang Faramis juga terdapat sebuah botol-botol kecil yang menggantung, yang kemungkinan besar adalah sebuah racun jika dilihat dari warnanya yang hijau. Menariknya untuk kita lihat kemampuan Faramis, apakah mage yang satu ini akan memiliki kemampuan sebagai penggendali racun dan mampu memberikan kerusakan curse kepada lawan-lawannya?

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus mengejutkan, karena Moonton benar-benar ingin memanjakan para pemainnya dengan hero-hero baru. Selain itu dengan adanya leak dari Faramis ini, para user-user mage semakin dimanjakan dengan hero baru.

Source : ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version