Mobile Legends Siap Merilis Hero Baru Bertipe Mage dengan Sentuhan Fighter!!!

ML ADADA

Akhrinya setelah beberapa hari yang lalu akun instagram ml_leak memberikan informasi bocoran untuk hero terbaru Mobile Legends, yang memiliki code name Miss Violet/Violet Princess, pada tanggal 18 Januari 2019 pihak Moonton secara resmi merilis hero memiliki nama resmi Guinevere-Ms Violet ini ke advanced server. Nama Guinevere sendiri diambil dari cerita ataupun legenda Arthurian atau King Arthur. Dalam legendanya Arthurian sendiri Guinevere sendiri merupakan istri dari King Arthur.

Secara tampilan pakaian hero yang memiliki role sebagai Fighter/Mage dengan speciality charge/burst ataupun marksman ini, mengenakan pakaian ala putri kerajaan dari daratan Eropa dengan rambut berwarna orange yang melihat terlihat begitu anggun. Meskipun secara role sendiri dia merupakan seorang mage yang identik dengan serangan dengan range yang jauh, Guinevere tergolong unik dikarenakan serangan dia tergolong melee dan memiliki jangkuan yang pendek. Namun hal tersebut dibayar dengan damage yang ditimbulkan oleh hero yang satu ini memberikan kerusakan baik secara physical damage dan magic damage. Hal tersebut bisa kalian lihat dari skill passivenya. Dari segi gameplay sendiri hero akan memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, meningat bahwa Guinevere merupakan seorang mage dengan jangkuan serangan yang pendek, sehingga kalian diharuskan untuk mendekat ke musuh-musuh mu untuk memaksimalkan skill yang dia miliki.

Tentunta dengan dirilis hero terbaru ini di advanced server semakin membuktikan bahwa Moonton terus berinovasi guna memanjakan para pemain Mobile Legends dengan hero-hero baru yang dapat meningkatkan pengalaman bermaian Mobile Legends

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version