Mobile Legends Siap Merilis Hero Baru yang Bakal Jadi Kekasih Lancelot?

Shal

Mungkin “produktif” adalah kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan pengembang asal negeri tirai bamboo ini. Setelah beberapa hari yang lalu mereka membuka survey untuk hero baru mereka yang berpenampilan mirip Iron Man dan memberikan sedikit bocoran untuk hero mage bernama Faramis, lagi-lagi mereka membuka survey untuk hero baru mereka yang berjenis kelamin perempuan. Dari segi penampilan sendiri hero cantik ini sekilas mirip dengan hero bertipe assassins Lancelot. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi pada survey ini, bisa mengunjungi situs berikut.

Hal yang membuat hero ini bisa dibilang merupakan adik ataupun kekasih dari Lancelot adalah, secara tampilan pakaian hero yang kemungkinan besar akan memiliki role sebagai mage ataupun marksman ini, mengenakan pakaian ala putri kerajaan dari daratan Eropa. Untuk rambutnya sendiri hero ini akan memiliki rambut berwarna orange, yang akan diperindah dengan gaun ala kerajaan. Menariknya hero cantik yang satu ini kemungkinan besar akan memiliki senjata berupa mawar berwarna biru dikedua tangannya, yang bisa diartikan mawar tersebut akan berfungsi sebagai sebuah senjata ranged yang membuat dirinya memiliki role marksman.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus mengejutkan, karena Moonton benar-benar ingin memanjakan para pemainnya dengan hero-hero baru. Mari kita lihat saja dengan adanya survey hero yang beredar apakah semua hero tersebut akan hadir dan meramaikan Land of Dawn. Mari kita tunggu saja.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version