Mobile Legends Siap Merilis Hero Baru yang Bakal Jadi Suami dari Hilda?

aser

Sepertinya Moonton memang rajin-rajinnya merilis hero baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game MOBA andalannya. Setelah beberapa bulan yang lalu kita dikejutkan hero-hero baru seperti Kadita, Kimmy, Minisitthar, dan Hanzo yang sejauh ini belum juga jelas kabarnya, Mobile Legends juga sepertinya sudah kembali menyiapakan hero baru. Informasi ini bocor setelah akun Instagram xtreme_falcon_mlbb membocorkan sebuah informasi survey dari hero terbaru tersebut.

Pola ini hampir sama dengan perilisan Minisittahar hero asal Myanmar yang juga sebelumnya lewat survey terlebih dahulu. Bagi kalian yang ingin melakukan vote untuk hero terbaru baru ini bisa mengunjungi link survey berikut. Sejauh ini terdapat dua desain hero yang bisa kamu pilih melalui link survey tersebut. Menariknya, hero ini memiliki tampilan menggerikan dengan armor serba hitam. Yang lebih menarik lagi adalah, hero ini mengingatkan dengan salah satu hero Mobile Legends dengan role Tank/Fighter yaitu Hilda jika dilihat dari senjatanya yang berupa sebuah palu raksasa, jadi kemungkinan besar hero ini bisa memiliki role yang berhubungan Hilda, atau mungkin hero ini adalah suami dari Hilda?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira mengingat beberapa bulan ini Moonton memang sedang rajin-rajin merilis hero baru, belum lagi dengan beredarnya beberapa survey yang menyebutkan bahwa Moonton akan menghadirkan karakter-karakter dari Franchise SNK. Menarik untuk kita lihat akan sepertinya apakah roster hero Mobile Legends dibeberapa bulan kedepan.

Exit mobile version