Mobile Legends Siap Merilis Hero Ninja Bersenjatakan Pedang Raksasa yang Mengerikan!

asu

Sepertinya Moonton memang rajin-rajinnya merilis hero baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game MOBA andalannya. Setelah pagi tadi dikejutkan dengan hero baru yang disebut-sebut sebagai suami Hilda karena bersenjatakan sebuah palu raksasa. Kali ini Moonton secara resmi memeperkenalkan hero bertipe Ninja yaitu Hanzo di advanced server. Menariknya secara tampilan hero ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda pada leak yang sempat berbedar beberapa bulan yang lalu,

Secara tampilan sendiri Hanzo mengalami perubahan yang tidak terlalu signifikan dengan armornya yang begitu mengerikan dan rambut berwarna merahnya, namun secara senjata Hanzo mengalami perubahan yang sangat signifikan. Dimana sebelumnya dia digambarkan membawa sebuah sabit, pada versi advanced server ini Hanzo diperlihatkan membawa sebuah pedang raksasa yang sekilas mengingatkan kita pada sosok Kisame diamine Naruto. Berdasarakan postingan diakun Instagram ml_leak sendiri, Hanzo dipastikan memilik sebuah skin dan menampilkan beberapa skillnya. Dari video yang diupload oleh akun yang cukup sering membocorkan informasi tentang Mobile Legends ini, sepertinya Hanzo akan menjadi salah satu hero yang cukup rumit digunkan mengingat dalam penggunaan skill 1nya, kalian diwajibkan mengisi stack, setelah melakukan 5 basic attack.

Tentunya dengan akan  dirilis Hanzo ini bisa menjadi jawaban menaklukan monster-monster hutan yang semakin menggerikan di Mobile Legends. Selain itu dengan kembali tersebarnya leak dari hero terbaru ini, semakin menunjukan bahwa Moonton sedang melakukan perubahan besar-besaran dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends.

Exit mobile version