Mobile Legends Siap Merilis Hero Wanita Dengan Role Hybrid Mage dan Tank!

0Background

Sepertinya Mobile Legends memang sedang rajin-rajin merilis hero baru, setelah beberapa hari yang lalu akun instagram ml_leak membocorkan hero terbaru game bergenre MOBA mobile ini yang akan memiliki nama  Granger yang bertipe Marksman. Kali ini akun instagram ml_leak kembali memberikan bocoran hero terbaru yang tampilan seorang wanita dengan nama Esmeralda.

Menariknya Esmeralda sendiri memiliki role yang cukup unik dimana dia merupakan seorang Mage sekaligus Tank dengan speciality Chrage dan Burst. Secara tampilan sendiri Esmeralda sendiri memiliki tampilan seorang wanita dengan armor yang cukup menarik, dimana bagian dari pakaiannya yang berupa slendang seolah-olah menyerupai senjata dengan ujung lancip dibagian kiri dan kanan tubuhnya. Esmeralda sendiri adalah sebuah  judul film yang dirilis pada tahun 1915, sedangkan untuk di Indonesia sendiri Esmeralda sendiri lebih dikenal sebagai salah satu judul Telenovela yang sempat booming di Indonesia dan menjadi favorit Ibuk-ibuk pada jamannya.

Tentunya dengan akan dirilisnya Esmeralda menjadi sebuah bukti bahwa Moonton terus melakukan inovasi dengan merilis hero yang memiliki role yang cukup unik yaitu Mage dan Tank. Bisa jadi hero yang cukup mengerikan nih Esmeralda kalo beneran dirilis.

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version