Mobile Legends Siap Rilis Hero Baru Bertipe Marksman dengan Tampilan Mirip Karakter Anime!

Andi

Sepertinya Mobile Legends benar-benar tidak ada henti-hentinya memberikan kejutan bagian para fans-fans. Setelah beberapa minggu yang lalu mereka memperkenalkan hero terbaru mereka yang bertipe Mage dengan sentuhan Fighter dengan nama Guninevere-Mr Violet kali ini mereka telah siap merilis hero tebarunya yang merupakan seorang Marksman. Hal tersebut tersebar setelah akun instagram ml_leak lagi-lagi membocorkan hero yang akan memiliki kode name Mike dan memiliki nama resmi Granger.

Granger sendiri secara tampilan digambarkan mirip dengan seorang ninja dengan kerah baju yang menutupi bagian mulutnya, sehingga membuatnya benar-benar misterius. Kemisteriusannya tersebut ditambah lagi dengan kostum yang Granger gunkan berupa jubah serba hitam. Secara speciality sendiri Granger adalah seorang Marksman dengan keahlian Reap/Burst. Hal yang membuat hero yang jika diartikan namanya menjadi Death Singer ini bersenjatakan berupa senapan api yang ditambah dengan sebuah kotak yang kemungkinan besar berupa tempat penyimpanan senjatanya. Selain itu jika dilihat disekitar pinggangnya melingkar sebuah bom tangan yang menyerupai granat dengan daya hancur yang besar.

Tentunya dengan bocornya Granger sebagai salah satu hero terbaru dari Mobile Legends bisa dipastikan bahwa Moonton akan menghadirkan lagi hero baru yang akan membuat land of dawn semakin rame dengan hero-hero baru yang super keren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : @ml_leak Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version