Mobile Legends Siapakan Dua Hero Baru Untuk Rayakan Event Halloween

pocong

Sepertinya Moonton tidak ada henti-hentinya memberikan kejutan bagi para pemain Mobile Legends, setelah dipastikan akan menghadirkan Thamuz sebagai salah satu hero baru pada update Patch 1.3.14, dan akan menghadirkan hero-hero yang diadaptasi dari negara-negara yang merupakan pemain Mobile Legends, seperti Indonesia dengan Kadita, Malaysia dengan Badang, dan Myanmar dengan MinKyanSitt. Sepertinya Moonton telah siap merilis dua hero baru untuk memperingati event Hallowen, Oktober nanti.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut dari Moonton, leak dari tampilan kedua hero tersebut telah beredar melalui video yang diposting oleh youtuber Mobile Legends, BluePanda. Berdasarkan video tersebut terdapat 2 tampilan hero yang kemungkinan disiapkan untuk event Hallowen. Secara tampilan hero yang terdapat pada leak tersebut menyerupai sesosok Mummy dengan perban warna putih diseluruh tumbuhnya dan sebuah topeng yang menyermakan, menariknya hero yang satu ini memiliki cakar yang kemungkinan besar akan menjadi senjata utamannya, yang kemungkinan akan menjadikan hero ini memiliki role Assassin. Sedangkan untuk hero kedua, kemungkinan akan bertipe tank karena memiliki tampilan yang gempal, dengan perban warna hitam yang malah membuatnya menyerupai seorang ninja.

Yang semakin menguatakan leak tersebut sebagai hero baru di Mobile Legends adalah, tidak adanya 2 list tersebut di 22 skin yang akan dirilis oleh Moonton pada update patch 1.3.14. Tentunya  jika leak tersebut adalah hero baru, bisa dipastikan game MOBA buatan Moonton ini akan kedatang hero-hero baru yang akan meningkatkan pengalaman dalam bermain Mobile Legends.

Source : BluePanda

Exit mobile version