Mobile Legends Tingkatkan efek spell Aegis!

uranus 2

Mobile legends memiliki beragam spell unik dan keren yang bisa digunakan untuk membantu dalam melakukan gangkin pada musuh. Beberapa spell yang sering digunakan adalah Retribution, dan tentunya Flicker. Namun ada beberapa spell lain yang cukup membantu dalam beberapa situasi, salah satunya Aegis yang bisa digunakan untuk memberikan shield kepada hero hero yang ada.


Aegis sendiri akan mendapatkan buff dari Moonton agar lebih berguna di Early game dari 720 menjadi 800 dan tak hanya itu, mereka juga menambahkan efek spell tersebut untuk pemain lain menjadi 70%. Pasalnya spell ini dapat menahan damage yang cukup tinggi pada saat mendapatkan ganked dari musuh dan berbeda dari spell revitalize, pengguna Aegis akan secara langsung mendapatkan efek shield tersebut, sehingga cukup berguna untuk melawan hero – hero burst damage seperti Eudora dan Aurora di Early game.


Tak hanya itu, efek aegis juga akan bertambah ketika pemain menggunakan item tank “Oracle” menambahkan efek dari shield tersebut dari 800 menjadi 1040 tergantung dari pemakaianya. Efek dari buff Aegis tentu akan meningkatkan popularitas dari spell tersebut. Ya, semoga saja item ini tak hanya digunakan oleh hero – hero seperti Uranus.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version