Mobile Legends Tunjukan Revamp Lapu – Lapu dengan skill yang lebih kuat!

Build Lapu Lapu Mobile Legend

Lapu Lapu Mobile Legend

Sebagai bagian dari Project NEXT, Moonton akan merubah sebagian dari hero – hero yang ada di Mobile legends. Perubahan tersebut dimulai dari skill yang ada hingga kemampuan yang dimiliki dari hero – hero yang tidak terlalu populer di Mobile Legends. Hero yang mendapatkan revamp tersebut dimulai dari Eudora, Miya, Layla, Zilong, Alucard dan masih banyak lagi. Salah satu project hero revamp terbaru yang dikirimkan oleh Mobile legends adalah Projek revamp Lapu – lapu yang merubah hampir sebagian dari skill yang dimilikinya.


Video diatas diambil dari salah satu leakers mobile legends DafrixKun, yang baru – baru ini memperlihatkan skill yang dimiliki oleh Revamp Lapu – lapu. Revamp yang diberikan oleh Moonton merubah skill ultimate yang dimiliki oleh hero bertipe Fighter dan Assassins ini, dan meningkatkan damage yang diberikannya secara keseluruhan.

Dimulai dari Ultimate yang dimiliki oleh Lapu – lapu, tak ada lagi delay dari skill tersebut untuk merubah form yang dimiliki oleh Lapu – Lapu. Kerennya lagi, Moonton merubah skill tersebut dimana Lapu – lapu kini akan melompat dan memberikan sebuah damage tambahan kepada musuh yang berada di area tersebut.

Bersamaan dengan itu, Lapu – Lapu akan merubah formnya membawa pedang besar untuk memberikan damage yang cukup sakit kepada musuhnya. Skill ultimate dari perubahan form pedang besar juga berubah, tak lagi mengeluarkan damage besar disekitarnya  melainkan menebas musuhnya sebanyak 3 kali, skill ini cukup mirip dengan skill yang dimiliki oleh Martis, namun sepertinya Lapu – Lapu tak memiliki anti CC pada saat mengeluarkan skill tersebut. Skill 2 nya berubah menjadi skill ultimatenya sebelumnya pada saat menggunakan pedang besarnya, dan skill 1nya berubah menjadi ultimate dari lapu – lapu pada form sebelumnya

Perubahan dari skill tersebut tentunya akan meningkatkan damage yang diberikan disertai kemampuannya dalam mengejar musuh – musuhnya. Nah, walaupun belum 100% bakalan direvamp, revamp lapu – lapu ini memberikan sedikit gambaran terkait dengan hero yang akan di revamp tersebut kedepannya. Bagaimana menurut kalian terkait dengan revamp tersebut brott? Dan hero apa saja yang ingin kalian lihat skill revamp kedepannya?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version