Mobile Legends Ubah Penampilan Gatot Kaca Menjadi Sesosok Robot yang Super Keren!


Follow Us

Sepertinya Moonton memang benar-benar tidak henti-henti memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan berbagai update menarik. Setelah sebelumnya beberapa bulan yang lalu pengembang asal negeri Tirai Bambu ini cukup rajin menghadirkan hero-hero baru seperti Hanzo dan Minsitthar, kali ini mereka menghadirkan update skin yang super keren. Salah satu hero yang mendapatkan update skin super keren adalah tokoh pewayangan Gatot Kaca dengan Epic Skin, dimana dari segi penampilan dia berubah menjadi sesok robot!

BACA JUGA  Epic Games Hadirkan Skin Guan Yu di Fortnite
Nulis artikel dibayar

Skin yang rencananya akan dirilis pada 6 Desember 2018 ini, sepertinya harus kalian tebus melalui Lucky Box, namun melihat skin Gatot Kaca yang super keren ini sepertinya hal tersebut menjadi sebuah hal yang setimpal. Dari segi penampilan sendiri Gatot Kaca menggunkan sebuah armor berwarna silver yang terlihat begitu kuat yang diperindah dengan lambang bintang ditengah dadanya. Selain itu dibagian tangannya sendiri hero yang diadaptasi dari tokoh pewayangan yang terkenal di Indonesia ini, akan dipersenjatai sebuah sarung tangan dan sebuah tameng dikedua tangannya. Meskipun menggunakan desain robot yang futuristic, namun pihak Moonton masih mempertahankan ciri khas Gatot Kaca, dimana memiliki oranamen punggung dan sebuah slendang transparan yang seolah menunjukan hero ini berasal dari dua era yang berbera. KerenĀ  banget sih ini!

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

Tentunya dengan hadirnya skin Gatot Kaca Epic Skin Sentinel ini akan sangat layak dimiliki bagi kalian yang memang melihat tokoh pewayangan ini dengan sentuhan futuristic yang sangat keren. Tertarik menebus skin ini via lucky box brott?

 

Source : @xtreme_falcon_mlbb Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+