Mobile Legends x Transformer, Sedikit Cerita Tentang Transformer Hadir di Land of Dawn

Maxresdefault 14

Maxresdefault 14

Setelah sukses merilis kolaborasinya dengan Star Wars beberapa saat yang lalu, Moonton dikabarkan akan merilis sebuah kolaborasi baru dengan film Hollywood yaitu Trasnformer. Kerennya lagi, dikabarkan bahwa Kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 24 Agustus 2021 depan, dan pemain akhirnya bisa memainkan karakter Transformer dengan menggunakan hero di Mobile Legends.

Kalian juga bisa mengecek Cinematic trailer yang diberikan oleh Moonton terkait dengan kolaborasi tersebut dibawah ini:


Trailer diatas menunjukan berbagai karakter ikonik seperti Optimus Prime, Megatron, dan Bumblebee yang akan bertanding di Land of Dawn yang bertarung satu sama yang lain. Pemain bisa melihat bahwa Johnson yang bertarung bersama Optimus Prime dan Bumblebee, berusaha menghadang Xborg dan Megatron yang tengah melakukan sesuatu di Land of Dawn, hingga berakhir dengan Granger yang menyelamatkan Johnson, Optimus Prime, dan Bumblebee di masa genting.

Walaupun belum jelas, Moonton mengatakan bahwa dalam komentar yang telah di pin di video tersebut, pemain akan diberikan alasan yang jelas mengapa Transformer hadir dan bertarung di dalam dunia Mobile Legends. melalui komik dengan judul “Visitor From Cybertron”. Sayangnya komik ini baru akan dirilis pada tanggal 21 Agustus depan, 3 hari sebeulum perilisan kolaborasi tersebut.

Karakter yang akan mendapatkan skin MLBB X Transformer ini belum resmi diumumkan oleh Moonton, namun beberapa leaks telah menjelaskan bahwa Johnson akan mendapatkan skin Optimus Prime, Xborg akan mendapatkan skin Bumblebee, dan Granger akan mendapatkan skin Megatron, sayangnya kebenaran dari rumor ataupun leaks tersebut belum diketahui.

Sekali lagi, jika kalian tertarik dengan skin MLBB x Transformer ini, kalian bisa mendapatkannya pada tanggal 24 Agustus 2021 depan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version