Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Bakal Hadir di PC via Steam!

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2

Publisher Bandai Namco dan developer B.B. Studio akan merilis game free-to-play Gundam untuk platform PC dalam waktu dekat. Game itu adalah Mobile Suit Gundam Battle Operation 2.

Tidak hanya pengumuman ini saja, pihak Bamco juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Network Test dan dapat diikuti oleh seluruh pemain yang ingin bergabung. Pemain dapat mendaftar melalui halaman resmi Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 di Steam.

https://www.youtube.com/watch?v=ztvLgc_4ccI

Network Test ini akan dilakukan dalam 2 sesi yaitu pada tanggal 14 hingga 17 April 2022 dan tanggal 21 hingga 24 April 2022. Untuk waktu setiap sesinya terbagi 2 sesi setiap harinya dan dapat dilihat melalui pengumuman ini.

Sekilas tentang Mobile Suit Gundam Battle Operation 2

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 Bakal Hadir di PC via Steam! 2

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 merupakan game free-to-play team battle action yang dirillis oleh Bandai Namco pada tanggal 26 July 2018 untuk Platform PS4 di region Jepang dan Asia. Kemudian pada tanggal 1 Oktober 2019 game ini rilis secara global. Untuk versi PlayStation 5 rilis pada tanggal 28 Januari 2021 secara global.

Pihak Bamco telah mengumumkan bahwa game ini akan rilis secepatnya. Masih belum ada informasi tanggal pasti perilisan game ini namun berdasarkan tanggal Network Test yang diumumkan, dapat dipastikan game ini akan rilis dalam tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version