Mobile Suit Gundam Extreme Maxiboost ON Siapkan Network Test

FullArmorGundam cp
Bandai Namco juga tentukan kapan ia akan bisa dinikmati.

Diadaptasi dari game arcade yang dirilis tahun 2014 silam, beberapa minggu yang lalu Bandai Namco resmi umumkan bahwa game fighting arena 2v2 Mobile Suit Gundam Extreme Maxiboost ON juga akan dilepas di PlayStation 4 tahun ini. Sayangnya, mereka masih bungkam kapan akan merilis gamenya. Namun tidak hingga hari ini.

Melalui press releasenya, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan bahwa Mobile Suit Gundam Extreme Maxiboost ON akan dirilis tanggal 30 Juli 2020 untuk PlayStation 4.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga akan menggelar network test yang akan dimulai pada jam 17:00 WIB tanggal 25-27 April 2020 mendatang di PlayStation 4. Kamu yang ingin mengikutinya bisa mendaftarkan diri melalui link berikut. Sementara masa pendaftaran network test akan dimulai mulai hari ini tanggal 24 Maret hingga tanggal 10 April 2020 mendatang.

Dalam test ini kamu akan bisa memainkan 183 unit Gundam dan mobile suit lain lengkap dengan 36 stage dan tiga mode: player match (custom match), casual match (single battle online), dan free battle (vs CPU).

Bagi kamu yang belum tahu, Mobile Suit Gundam Extreme Maxiboost ON merupakan game arcade yang dirilis tahun 2014 silam. Ia merupakan game fighting arena mobile suit 2v2 yang mungkinkanmu menikmati nyaris semua seri Gundam hingga Barbatos dengan sudut pandang orang ketiga. Gamenya dibuat kembali untuk console rumahan yakni PlayStation 4 yang rencananya akan dirilis tanggal 30 Juli 2020.

Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Extreme Maxiboost ON, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version