Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On Siap Sambangi PlayStation 4 (UPDATED)

Mobile Suit Gundam Extreme VS 2
Update 22/01/2020 – 11:03 WIB

Bandai Namco Asia mengkonfirmasikan bahwa Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On juga akan dirilis di Asia Tenggara dengan subtitle berbahasa Inggris di tahun 2020 nanti. Melalui press releasenya, mereka resmi mengkonfirmasikan bahwa gamenya hanya akan dirilis di PlayStation 4 saja. Sayangnya, mereka belum mengkonfirmasi kapan tepatnya gamenya akan dirilis. Tetaplah bersama kami untuk mengetahui informasi teranyar dari gamenya.

Original Story:
Mobile Suit Gundam Vs dapatkan seri teranyarnya.

Pertempuran cepat dengan arena berukuran sedang memang menjadi ciri khas game Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Kilasan cahaya beam super cepat yang saling beradu satu sama lain dengan robot bertanduk khas menjadi ciri khas yang tak bisa dilewatkan dari gamenya. Jumlah playernya yang cukup sedikit yakni sekitar empat player dalam satu arena, membuat serinya menjadi salah satu game kompetitif terbaik Gundam yang pernah dibuat. Kini, Bandai Namco nampaknya telah persiapkan iterasi teranyar dari seri tersebut.


Berawal dari livestream Mobile Suit Gundam Extreme Vs, Bandai Namco Jepang akhirnya resmi mengumumkan Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On untuk PlayStation 4. Game ini awalnya merupakan game arcade yang dirilis tahun 2016 silam. Ia miliki 183 mobile suit dari 36 seri Gundam. Gamenya direncanakan rilis untuk console demi merayakan ulang tahun ke-10 dari seri Extreme Vs yang memulai debutnya tahun 2010 silam.

Melanjutkan informasi pengumuman tersebut, Bandai Namco Amerika juga konfirmasikan bahwa Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On juga akan dirilis di Amerika dengan terjemahan berbahasa Inggris tahun 2020 nanti untuk PlayStation 4.

Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On rencananya akan dipamerkan di acara Taipei Game Show dengan stage event khusus yang dimulai pada tanggal 5 Februari jam 13:00 WIB. Kamu yang ingin mengikuti eventnya bisa menonton melalui livestream YouTubenya.


Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Extreme Vs Maxi Boost On, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version