Mobile Suit Gundam Vs. Maxiboost On Hadir di Asia Tenggara

in ,
Siap menikmati gamenya?

Janjikan pertempuran klasik ala mesin arcade dengan format yang kurang lebih sama dengan game Gundam Vs lain, Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On coba hadirkan nyaris semua seri anime robot dengan tanduk berbentuk V tersebut untuk para pemilik PlayStation 4. Kini, penantian panjang tersebut akhirnya terbayarkan. Hal ini karena mereka akhirnya melepasnya hari ini.

Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On hadir dengan mode 2 vs 2 dengan 185 unit Gundam yang bisa dimainkan. Game ini hadirkan semua serinya dari anime Gundam pertama hingga yang terbaru, Iron Blooded Orphans. Terdapat 36 seri animenya yang akan bisa dinikmati dalam game ini.

Kamu bisa memilih tiga EX Burst System, baik dari Fighting Burst, Extend Burst, dan Shooting Burst untuk bertempur bersama rekan satu timmu dan melumat para musuhmu.

Bagi kamu yang membeli gamenya di awal perilisan dari tanggal 30-31 Juli, maka kamu akan dapatkan bonus Gundam Barbatos Lupus Rex dan akses ke Operator Sthesia Awar di Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2, game gratis yang baru saja dirilis di Asia Tenggara.


Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Vs. Maxiboost ON, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]