[Waifu Game] Mobius Honkai Impact 3rd Adalah Sosok Ilmuwan yang Bisa Bikin Ketar-ketir

Mobius Honkai Impact

Mobius Honkai Impact 3rd – Jika berbicara mengenai game Honkai Impact 3rd buatan developer miHoYo, yang terbayang adalah list karakter waifu yang banyak. Karakter waifu dalam game ini memiliki berbagai macam karakteristik dan penampilan yang mereka miliki, mulai dari gadis imut, dewasa, sampai karakter yang memiliki sifat keibuan.

Dari sekian banyak karakter waifu di game Honkai, ada satu karakter yang bisa dibilang cukup unik dari sifat dan motif yang dia miliki. Karakter tersebut adalah Mobius atau Dr. Mobius, seorang ilmuwan dari kelompok MOTH.

Setelah artikel sebelumnya membahas mengenai Rita Rossweisse dan Murata Himeko, saya mendapatkan respon dari para pembaca. Mereka ingi saya membahas tentang Mobius Honkai Impact dimana sang ilmuwan ini adalah waifu favoritnya.

Mobius

Nah, pada kesempatan kali ini sesuai permintaan dari para pembaca, saya akan membahas waifu Mobius, sosok ilmuwan yang bikin kalian ketar-ketir. Ada banyak informasi menarik seputar Mobius. Terlebih bagaimana dia memiliki niat untuk menyelamatkan peradaban meskipun harus ada pengorbanan di game Honkai.

Mobius Honkai Impact 3rd adalah Waifu Ilmuwan Seksi dalam Game

Mobius Honkai Impact 3rd

Baiklah kita mulai saja pembahasan mengenai Mobius sebagai sosok waifu ilmuwan seksi dalam game Honkai Impact 3rd yang bisa bikin gamer ketar-ketir.

Siapa Mobius Honkai Impact 3rd?

Mobius kalau lagi mood di musim Summer

Mobius adalah karakter dari game Honkai Impact 3rd sebagai ilmuwan kelompok MOTH yang berasal dari Previous Era. Mobius atau biasa dipanggil Dr. Mobius adalah ilmuwan dibalik diciptakannya Project Stigmata, MANTIS dan proyek lainnya di kelompok tersebut.

Dalam kelompok The Thirteen Flame-Chasers, Mobius masuk dalam urutan ke-10 dengan codename “Infinity” dimana kelompok tersebut bertujuan untuk melindungi peradaban manusia bahkan harus sampai ribuan atau puluhan ribu tahun lamanya.

Sosok Ilmuwan yang Sangat Jenius

Mobius, HOOOOT

Pekerjaannya sebagai Ilmuwan di MOTH membuktikan bagaimana Mobius memliki kepintaran yang luar biasa di peradaban manusia. Kenapa tidak, hampir semua proyek yang dikerjakan MOTH adalah hasil ciptaan atau setidaknya dikerjakan oleh Mobius sendiri.

Jadi kalau kalian yang ingin punya waifu pintar dan calon anak sama pintarnya dengan sang ibu, Mobius adalah pilihan terbaik buat kalian.

Mobius Honkai Impact 3rd Memiliki 3 Penampilan Berbeda

Saya bisa jelaskan

Dalam game Honkai, Mobius memiliki penampilan berbeda. Yang pertama adalah versi Dewasa dimana wujud tersebut merupakan wujud sebelum cerita Honkai terjadi jauh di peradaban manusia sebelumnya.

Mobius versi Dewasa memiliki tubuh tinggi dan sering menggunakan jas laboratorium dengan menggunakan kacamata. Penampilannya ini memberikan aura dewasa dan juga kepintaran yang terpancar bagi siapa saja yang melihatnya.

Sementara Mobius versi dalam game memiliki penampilan seperti gadis muda dengan rambut panjang dan bergelombang berwarna hijau memanjang sampai ke pinggangnya. Lalu pakaiannya yang terlihat seperti pakaian ketat menunjukkan ukuran dan lekukan tubuhnya yang dia miliki.

Ada 1 lagi penampilan yang dimiliki oleh Dr. Mobius. Namun saya rasa kalian tidak perlu tahu karena jika melihatnya kalian langsung masuk dalam mode pertarungan mengerikan.

Hijau Menjadi Ciri Khas Mobius Honkai Impact 3rd

BENDA ITU HIJAU

Jika berbicara mengenai Mobius, sang ilmuwan ini tidak lepas dari kesan warna hijau yang melekat pada dirinya. Beberapa elemen pada pakaian, rambut dan bahkan petir dari kekuatannya memliki warna identik dengan hijau.

Warna hijau sendiri memiliki arti simbolisme sebagai awal baru dan petumbuhan. Selain itu, warna hijau memiliki arti sebagai pembaruan dari yang lama menjadi baru.

Elemen seperti ini identik dengan cerita yang dimiliki oleh Mobius dimana dia memiliki kekuatan untuk bisa hidup kembali setelah mati dengan efek samping tubuhnya akan jadi menjadi lebih muda dari sebelumnya. Hal ini akan terus terjadi setiap kali Mobius mati bahkan jika dia dalam bentuk awal dari terbentuknya manusia.

Siapkan Jiwa dan Raga Kalian untuk Mobius

My body is ready

Kalau kalian ingin Mobius menjadi waifu, sebaiknya harus siap jiwa dan raga kalian. Itu karena Mobius dikenal suka melakukan berbagai penelitian untuk Project-nya. Selain itu dia terlihat sering membutuhkan tikus percobaan untuk melakukan ujicoba penelitiannya apakah berhasil atau tidak.

Tidak peduli siapa orangnya, Mobius tidak sungkan menanyakan seseorang untuk menjadi tikus percobaan. Bahkan dalam game Honkai, Mobius tidak segan bertanya kepada Raiden Mei untuk melakukan beberapa tes kepadanya karena rasa penasaran terhadap kekuatan Herrscher of Thunder.

Bonus: Trivia Mobius Honkai Impact 3rd

Pengen nangis

Selain dari penjelasan sebelumnya, ada beberapa informasi menarik yang ingin saya bagikan kepada kalian tentang Mobius Honkai Impact 3rd. Berikut ini informasinya:

Itulah informasi mengenai Mobius Honkai Impact 3rd sebagai sosok waifu ilmuwan yang seksi bisa bikin gamer ketar-ketir. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan karakter Mobius ketika Banner-nya aktif di game Honkai?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version