Mod Demake ’96 Project Buat Resident Evil HD Versi Remaster Terlihat Seperti Game PS1

Resident Evil HD Mod Demake

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1996, Resident Evil original garapan Capcom kemudian mendapatkan remake HD yang dilrilis di tahun 2002. Serial-nya yang kemudian kian meraih kepopuleran dari tahun ke tahun, mendorong sang developer merilis kembali Resident Evil HD tersebut dalam bentuk remastered di tahun 2015.

Walau semakin kesini fans tentu mengharapkan visual permainan yang semakin memanjakan mata, seorang modder bernama beardsvcgaming bisa dibilang mengajak fans untuk menikmati game Resident Evil versi original di platform modern. Dengan mod demake bertajuk ’96 Project, pemain bisa merubah visual Resident Evil HD versi remaster menjadi seperti gamenya di tahun 1996 lalu.

Kamu bisa cek showcase mod-nya lewat video di bawah ini.

Memang sejatinya kamu bisa memainkan Resident Evil dengan tampilan jadul ini langsung di PlayStation satu. Namun perlu diketahui juga bahwa Resident Evil HD versi remastered sendiri hadirkan ragam konten baru yang tidak ada di game original-nya. Tidak ketinggalan, pengalaman bermain yang lebih smooth dan stabil jika dibandingkan dengan bermain di mesin PlayStation.

Kamu yang tertarik mencoba mod demake untuk Resident Evil HD versi remastered ini bisa langsung mengunjungi halaman Nexus-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version