Mod Ada Wong Resident Evil 4 Remake Hadirkan Kembali Baju Dress Lamanya, Dipakai oleh Leon Juga

Mod Ada Wong Resident Evil 4 Remake

Mod Ada Wong Resident Evil Remake 4 Dress – Karakter Ada Wong di Resident Evil 4 Remake telah mengalami beberapa perubahan dari versi originalnya. Selain dari penampilan dan pengisi suara karakternya, hal paling mencolok pada Ada di RE4 Remake adalah pakaiannya.

Jika versi original Ada memakai pakaian sejenis Dress merah, di versi Remake dia memakai pakaian yang lebih cocok dalam misinya dan lebih leluasa bergerak. Kalau dipikir-pikir lagi memang terasa aneh jika seorang agen rahasia memakai baju dress di misi lapangan, menghadapi warga desa yang sudah terinfeksi virus dan monster mengerikan. Jadi tidak heran jika versi Remake, Ada memakai pakaian yang lebih cocok dalam misinya.

Namun beberapa gamer ada yang merasa kangen Ada memakai baju Dress tersebut. Dan baru-baru ini seorang Modder membuat mod Ada Wong Resident Evil 4 Remake dimana dia menggunakan baju Dress lamanya yang ada di versi original.

Mod Ada Wong Resident Evil Remake 4, Baju Dress Versi Original Kembali Hadir

Seorang Modder bernama Stevebg23 aka EvilLord membagikan sebuah mod karyanya sendiri untuk karakter favorit kita semua di RE4, yaitu Ada Wong. Mod tersebut dapat mengubah pakaian yang digunakan Ada di RE4 Remake menjadi baju Dress yang ada di versi original.

Mod ini dibuat untuk para gamer yang melihat Ada memakan baju Dress lamanya yang ada di RE4. Mod baju Dress ini diberikan efek Physics oleh Modder agar pakaian tersebut tidak terlalu kaku ketika Ada bergerak. Sang Modder mengatakan beberapa bagian mungkin ada masalah Clipping pada Dress, namun dia berharap para gamer menyukai mod buatannya.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini:

UWWWOOOH
HMMMPPSSSSSSHHHH
N I C E

Ada Juga Mod Baju Dress Ada Wong

Ketika saya menemukan mod buatan Modder Stevebg23 aka EvilLord ini, saya menemukan mod lainnya yang masih berhubungan dengan baju Dress milik Ada di RE4 Remake. Seorang Modder bernama TrieuPham membuat sebuah Mod baju Dress Ada yang pakai bukan sang Double Agent, tetapi dipakai oleh Leon. Eh?

Percaya atau tidak, kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini (awas sakit mata).

AWKOWKWOKWOWKO
Gak muat bajunya sampai kedodoran
Ada pasti cuma bisa geleng-geleng kepala

Itulah informasi mengenai mod Ada Wong Resident Evil 4 Remake yang hadir kembali dipakai oleh sang Double Agent dan juga Leon. Apakah kalian tertarik memasang mod Ada atau justru mod versi Leon?

AWKWOWKWOWKO

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version