Mod Ambisius Fallout Ini Dipastikan akan Segera Rampung, Berikut Tanggal Rilisnya…..

Fallout New California Will Be Coming to PC in October

Bethesda baru saja telah mengumumkan kehadiran game Fallout terbarunya yang berjudul Fallout 76. Kemunculan game yang satu ini seakan telah berhasil menghipnotis hampir seluruh para penggemar yang begitu menanti-nantikan masa depan dari kelanjutan franchise Fallout. Namun, kalian tetap tak boleh melupakan bahwa dalam beberapa bulan nanti, akan terwujud sebuah mimpi yang sudah sekian tahun lamanya diharapkan oleh semua insan pencandu Fallout di dunia.

Bukan rahasia umum lagi bila telah muncul sekian banyak proyek mod-mod fallout yang bersifat sangat “Ambisius“, yakni berupa mod yang berisikan story dan setting dunia baru yang tidak kalah menariknya dengan versi asli. Namun, sayangnya hampir semuanya mod-mod tersebut sampai saat ini belum ada yang terealisasi dan bisa dinikmati secara konkrit oleh kita semua.

Namun, Mod yang satu ini sepertinya akan menjadi harapan pembuka bagi kita semua. Mod besar Fallout yang dirancang sebagai bentuk prekuel langsung dari Fallout New Vegas, yaitu berjudul Fallout: New California nantinya akan segera bisa kamu mainkan dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan mereka sekarang sudah menetapkan tanggal rilis yang ditunggu-tunggu bagi kamu yang begitu tergila-gila akan game yang biasa menceritakan kehidupan pasca perang nuklir tersebut.

 

23 October 2018 adalah tanggal dimana kalian bisa menjadi saksi hidup dari hasil jeripayah para fans yang ingin sekali untuk mampu menciptakan suatu hal yang tidak kalah hebatnya dengan apa yang biasa Bethesda buat. Bahkan mereka sama sekali tidak memonetisasi hasil kerja keras mereka dalam membuat suatu mod besar tersebut. Dengan kata lain, kalian semua pengguna PC akan dapat menikmati mod tersebut secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Brandan Lee, selaku kepala project Fallout: New California beserta dengan para timnya tak lupa menginfokan bahwa pengerjaan modnya di bidang main quest saat ini sudah resmi selesai. Dalam waktu yang kurang lebih tinggal 4 bulan lagi, mereka sekarang sedang berfokus untuk mengerjakan segala hal yang berhubungan tentang konten side quest. Lalu pada sekitaran bulan Juli nanti, mereka akan mengadakan pendaftaran Beta versi pertama bagi siapapun yang ingin mencicipi langsung mod ini. Dan barulah pada bulan Oktober, mereka akan segera merilis mod tersebut dalam versi Beta kedua atau versi 2.00 secara publik di situs Moddb dan Nexus Mod.

Semoga saja ini bisa menjadi awal yang baik bagi kemunculan mod-mod ambisius lainnya yang saat ini masih belum sempat terselesaikan, baik karena adanya berbagai macam kendala ataupun banyaknya waktu yang mereka butuhkan hanya demi membahagiakan ataupun menyuburkan franchise Fallout di seluruh dunia.

Sumber: Moddb

Exit mobile version