Mod Armored Core VI Sudah Ada CJ Jadi Robot Mecha

Mod Armored Core VI

Mod Armored Core VI CJ – Dengan rilisnya game robot-robotan terbaru buatan FromSoftware berjudul Armored Core VI Fires of Rubicon, banyak gamer mulai beramai-ramai mencobanya. Tidak hanya itu saja, para Modder pun juga gercep alias gerak cepat membuat berbagai mod unik di game tersebut.

Jika berbicara mengenai Mod, kalian pasti langsung terpikir mod karakter CJ, bukan? Percaya atau tidak mod tersebut sudah ada dibuat oleh Modder, lho! Seperti apa mod-nya, yuk kita cari tahu bersama!

CJ Jadi Robot Mecha dengan Mod Armored Core VI

Mod CJ di AC6 sudah ada yang buat?!

Padahal baru saja rilis, Modder sudah mulai membuat berbagai macam mod mereka dengan berbagai macam keunikan tersendiri dari mereka. Terlebih dengan tradisi membuat mod karakter CJ dari GTA di game terbaru Armored Core.

Modder bernama Dropoff dibantu dengan TKPG berhasil membuat mod CJ yang sudah menjadi tradisi di komunitas para Modder. Dalam waktu kurang dari 24 jam, mereka mempertunjukkan mod tersebut lewat video.

Mod Armored Core VI yang menghadirkan CJ ini terlihat sedikit aneh. Bukan sebagai karakter manusia, melainkan CJ menjadi robot mecha itu sendiri dengan postur tubuh yang terlihat sedikit mengerikan. Apalagi saat mau Sorting, robot CJ terlihat sangat awkward moment dengan postur tubuh menyesuaikan model dari robot mecha di dalam game.

Kalian bisa lihat mod-nya di bawah ini.

Pada saat artikel ini ditulis (26/8), mod buatan Dropoff dibantu dengan TKPG belum bisa diunduh untuk sementara waktu. Tidak ada informasi jelas alasan kenapa mod tersebut belum dibagikan secara publik, kemungkinan mereka ingin menyempurnakan mod CJ ini agar terlihat lebih bagus lagi dari hasil yang ada sekarang.

Reaksi Gamer

AWKOKWOWKOWKO

Dengan adanya mod CJ ini, tentu saja berbagai macam reaksi positif dari gamer bermunculan di kolom komentar video dari Dropoff. Banyak dari mereka tidak sabar dengan hasil akhir mod tersebut dan sudah dibagikan ke gamer lain.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer setelah melihat mod CJ di game robot-robotan terbaru dari FromSoftware.

“Kita akan melihat lebih banyak lagi yang seperti ini dalam beberapa bulan kedepan, bukan?”

“Sebuah senjata yang dapat melampaui Metal Gear.”

“Baru hari pertama dan mod skin CJ sudah ada.”

“Ah sh*it, here we go again.”

All you had to do is follow the da*mn mission Raven CJ

Itulah informasi mengenai mod Armored Core VI yang menghadirkan karakter CJ menjadi robot mecha dalam game. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini ketika rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Armored Core atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version