Lelah Diremehkan Terus, Mod Resident Evil 4 Remake Ini Ubah Leon Menjadi Ashley

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake – Karakter Ashley dalam game Resident Evil 4 Remake menjadi sosok penting dalam misi yang dikerjakan oleh Leon. Dalam upaya menyelamatkan anak President tersebut, sudah seharusnya Ashley mendapatkan perlindungan ketat agar bisa selamat dari ancaman berbahaya.

Namun tujuan dari karakter Ashley dalam game justru berbeda dari apa yang dirasakan oleh gamer. Kebanyakan dari mereka merasa kesal, marah, dan juga lelah harus selalu melindungi Ashley terlebih pada versi originalnya yang disebut-sebut sebagai karakter beban. Meskipun di versi remake sudah lebih baik dari sebelumnya, tetap saja beberapa dari gamer masih merasa kesal dengan karakter Ashley.

Lelah diremehkan terus, akhirnya sebuah mod RE4 Remake mengubah karakter Leon menjadi Ashley sebagai Protagonist. Seperti apa mod-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake Membuat Ashley Harus Menyelamatkan Dirinya Sendiri

Seorang Modder bernama Peachy membagikan sebuah mod karyanya sendiri untuk game RE4 Remake. Mod tersebut dapat mengubah model karakter Leon sebagai Protagonist dalam game menjadi Ashley di Resident Evil 4 Remake.

Mod model Ashley tersebut memiliki beberapa gerakan dasar menyerang berdasarkan model Leon. Jadi kalian bisa melihat apa jadinya Ashley jika dia benar-benar mendapatkan pelatihan yang dibimbing langsung oleh Leon setelah kejadian RE4 Remake.

Kalian bisa lihat beberapa screenshot mod karya Peachy di bawah ini:

Ashley be like, “Fine. I’ll do it myself”
Ashley, “Siapa yang bilang gw beban”
Literally Ashley menyelamatkan diri sendiri

Mod Resident Evil untuk Karakter Ashley Lainnya

https://youtu.be/y740nWSzBnc

Selain mod Ashley buatan Modder Peachy di atas, sudah ada banyak sekali mod yang telah dibuat dan beredar di internet. Ada berbagai macam mod unik yang bisa kalian temukan, mulai dari mod yang mengubah Ashley menjadi tikus kecil, tampilan baju versi original, menjadi monster seperti Regenerator atau Novistador, dan paling populer mod “nakalnya”.

Itulah informasi mengenai mod Ashley Resident Evil 4 Remake yang mengubah model karakter Leon menjadi Ashley. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version