Mod Ashley Resident Evil 4 Remake Ubah Tampilannya Menjadi Versi Klasik

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake – Kehadiran versi remake dari Resident Evil 4 yang baru saja rilis beberapa waktu lalu cukup mendapat apresiasi yang baik dari para gamer. Sejumlah peningkatan game Resident Evil 4 Remake mulai dari grafis, gameplay hingga cerita tentu menjadi alasan game banyak disanjung oleh para fans lama maupun pemain baru.

Meski versi remake memang dikatakan lebih modern, namun hal tersebut nyatanya tidak meredupkan kepopuleran game terdahulunya. Hingga kini, banyak fans yang masih mencoba bernostalgia dengan versi klasik dari game RE4. Hal tersebutlah yang sepetinya menjadi alasan terciptanya mod yang satu ini, dimana membawa penampilan klasik dari karakter Ashley melalui Resident Evil 4 Remake.

Mod Ashley Resident Evil 4 Remake Hadirkan Model Karakter Versi Klasik

Mod Ashley RE4 Remake Hadirkan Model Karakter Versi Klasik

Melalui situs penyedia mod ternama yakni Nexus Mods, seorang modder bernama Crazy Potato baru saja mengunggah sebuah modifikasi game Resident Evil 4 Remake yang cukup unik. Dinamai Classic Ashley, mod tersebut dimaksud untuk mengubah model wajah karakter Ashley ke versi klasik yang rilis tahun 2004 lalu.

Mod tersebut juga menyediakan sejumlah opsi yang dapat dipilih pemain sesuai keinginan. Terdapat opsi utama yakni Classic Ashley’s Head and Hair yang mengubah tampilan kepala, wajah dan juga rambut ke versi terdahulunya. Namun terdapat juga pilihan bagi pemain yang mungkin hanya ingin menggunakan model rambut klasik namun tetap memepertahankan model wajah dari versi remake.

Saat ini, mod sudah tersedia untuk Resident Evil 4 Remake versi PC yang dapat diunduh melalui situs Nexus Mods. Untuk proses instalasi hanya cukup ekstraksi file yang telah diunduh kemudian pindahkan isi file hasil ekstraksi ke directory game sesuai dengan nama folder. Setelahnya, mod akan aktif secara otomatis saat game dimainkan.

Jumlah Pemain Resident Evil 4 Remake Pecahkan Rekor Tertinggi Dibandingkan Seri RE Lainnya

Jumlah Pemain RE4 Remake Pecahkan Rekor Tertinggi Dibandingkan Seri RE Lainnya

Semenjak awal perilisannya di tahun 2004 lalu, Resident Evil 4 memang sudah meraih kepopuleran besar berkat keunikan dari gamenya. Meski memiliki gameplay yang berbeda dari seri Resident Evil terdahulu, namun perubahan tersebut sering kali disambut dengan baik oleh para fansnya.

RE4 Remake berhasil mencuri perhatian gamer

Kini, perubahan gameplay dari Resident Evil 4 justru menjadi standar baru bagi seri game setelahny. Hal tersebutlah yang membuat versi remake dari game keempatnya dihujani oleh respon positif baik dari para fans maupun para kritikus.

Kesuksesan game remake ini pun hingga mampu mencetak rekor baru sebagai game Resident Evil paling banyak dimainkan dibanding dengan seri-seri sebelumnya. Pencapaian tersebut memang cukup impresif, terlebih game yang baru beredar beberapa hari saja semenjak awal rilis.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version