Modder Tidak Hentinya Buat Mod Baldur’s Gate 3 Dimana Astarion Memakai Senjata Api

Mod Baldur's Gate 3 Astarion

Mod Baldur’s Gate 3 Astarion – Sejak perilisan game Baldur’s Gate 3, banyak gamer memberikan respon positif terhadap game buatan Larian Studios ini. Jadi tidak heran kalau game tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang tahun 2023 kemarin.

Belum lagi dengan aktifnya para Modder membuat berbagai macam mod game yang menambah keseruan bermain bagi para gamer. Terlebih bagaimana Modder banyak membuat mod dimana karakter Astarion menggunakan senjata api sebagai senjata utamanya. Wait, what?

Modder Buat Mod Baldur’s Gate 3 dimana Astarion Pakai Senjata Api

Wait, what?

Di komunitas game Baldur’s Gate 3, sedang ada tren Modder membuat berbagai macam mod dimana karakter Astarion menggunakan senjata api. Itu karena mod seperti ini sangat diinginkan oleh Gamer karena mereka ingin melihat Astarion bertarung menggunakan senjata api, seperti Glock 19 dan Assault Rifle.

Salah satu mod yang sedang populer di komunitas BG3 adalah mod buatan Palmaman 33 yang bisa mengubah beberapa weapon seperti Knife, Mace, Staff, Sword, dan lainnya menjadi senjata api. Mod tersebut bisa digunakan oleh karakter siapa saja. Namun ada satu hal yang pasti, Gamer pasti selalu menggunakan mod ini untuk karakter Astarion.

Kalian bisa lihat koleksi mod buatan Palmaman33 di bawah ini.

AWKWOKWOWKO, Astarion pakai senjata Glock 19
Buset, pakai Assault Rifle

Reaksi Gamer

Sangat tidak santuy

Jangan tanya kenapa mereka menggunakan mod ini untuk Astarion, saya sendiri juga bingung. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, karakter Astarion menjadi salah satu karakter paling populer di Baldur’s Gate 3 karena sifat dan karakteristiknya di dalam cerita.

Berbagai macam reaksi unik bermunculan dari gamer di komunitas BG3. Ada yang heran kenapa Modder membuat mod senjata api yang bisa digunakan oleh Astarion dan ada juga yang tidak bisa menahan ketawa ketika melihat mod-nya.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer.

Saya suka ketika mereka memberikan Astarion sebuah senjata api
Tolong stop kasih Astarion senjata api…
Ok, tapi ini agak lucu juga…
Siapa orang yang memberikan senjata api ke orang ini, aku tidak bisa bernafas.

Itulah informasi mengenai Modder membuat mod Baldur’s Gate 3 dimana Astarion bisa menggunakan senjata api di dalam game. Apakah kalian tertarik untuk memasang mod ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait BG3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version