Mod Baru God of War Perbolehkan Pemain Rusak Total Kratos Sejelek Mungkin

God Of War Pc Mods 1280x720

Layaknya nasib semua game yang tuju ke PC pada umumnya, God of War mulai diserang oleh kumpulan mod. Sebagian memperbaiki aspek dari game seperti visual atau mekanik lainnya, sebagian sifatnya nyeleneh dan di luar konteks game, mod satu ini ialah salah satunya.

Dikembangkan oleh Speclizer, sebuah program dibuat untuk mengubah bentuk tubuh dari Karos dan karakter lainnya secara real-time. Selain dari itu, program ini dapat digunakan sebagai photo mode yang lebih bebas dari yang diberikan game sekaligus noclip bagi kamu yang penasaran apa yang terjadi di luar jangkauan kamera yang terlihat di game khususnya pada momen penting tertentu.

Bagian model editting tentunya menjadi bintang utama dari program buatan Speclizer ini. Kamu bisa mengubah total tubuh Kratos menjadi monster dari film body-horror atau juga mengubahnya terlihat seperti baru saja memakai filter Tiktok.

Berikut ialah beberapa yang dibagikan oleh Speclizer:

https://twitter.com/Speclizer_/status/1486737879120371715

Sayangnya untuk mencoba program ini, kamu tidak dapat mengunduhnya secara gratis begitu saja. Program dari Speclizer ini dipatok harga $14 lewat halaman Patreon. Memang program seperti ini lebih dicocokan untuk mereka yang ingin riset akan pengembangan game, melihat trik dari developer game-game besar dalam mengeksekusi hal-hal tertentu dan juga cara mereka mengoptimisasi momen-momen yang secara teknis dapat menguras tenaga dari hardware khususnya di console.

Untuk sesi modding dair God of War sendiri secara keseluruhan, mayoritas mod saat ini baru diisi oleh mod visual atau juga tweak gameplay tertentu. Belum ada mod yang sifatnya begitu drastis mengubah aset game apalagi yang sifatnya “nakal”.

God of War telah dirilis ke PC beberapa minggu lalu setelah sebelumnya hanya eksklusif untuk PS4 selama 3 tahun. God of War: Ragnarok direncanakan rilis tahun ini dengan game tersebut akan tersedia untuk PS4 dan PS5, belum ada kepastian apakah sekuel tersebut juga akan tuju PC suatu saat nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version