Mod Baru Ini Bikin Fallout 4 Terasa Seperti Fallout 76

3392606 fallout76 announce promo

Sekarang sudah bisa didownload

Seorang modder bernama SKK50 saat ini sedang mengerjakan sebuah mod baru untuk Fallout 4. Mod tersebut berusaha memberikan pengalaman bermain Fallout 76 di game Fallout 4. Mod ini akan menyembunyikan sebagian besar NPC, akan memunculkan ‘human griefer’ secara random, dan akan membuat NPC bisa menembakkan nuklir padamu.

Lebih detail lagi, nantinya mod ini akan menyembunyikan 95% dari penduduk pedesaan dan 80% penduduk perkotaan. Tapi, seperti yang dikatakan di atas, akan ada ‘human griefer’ yang secara acak muncul dan akan mengikutimu dan meneriakkan beberapa pesan. Para pemain bisa membunuh mereka semua dan akan menambah waktu. Lantas jika mereka berlaru cukup jauh, kelompok manusia seram itu akan bosan dan meninggalkan pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Semantara untuk nuklir, nantinya akan diluncurkan oleh NPC secara acak dan karena mereka tidak cukup pintar, maka nuklir itu tidak akan ditembakkan langsung menuju red workshop. Jadi kamu tetap bisa membuat kerajinan tangan atau semacamnya dengan tenang selama kalian saling berdekatan.

Mod Fallout 76 untuk Fallout 4 ini tidak memiliki pada DLC dan tidak akan merubah cerita dasar dari game. Bagi kamu yang tertarik, bisa mendownloadnya disini. Ini bukan mod yang wajib dimiliki, tapi mencoba pengalaman bermain Fallout 76 sekarang tentunya menarik kan?

Exit mobile version