Mod Baru Resident Evil 4 Remake Ubah Ashley Menjadi Seekor Tikus

Mod Baru Resident Evil 4 Remake

Mod Baru Resident Evil 4 RemakeResident Evil 4 Remake hingga kini masih menjadi sensasi besar di kalangan para gamer. Melalui versi original yg sering dinobatkan menjadi salah satu game terbaik tentu menjadi alasan utama versi remake ini mendapat kepopuleran besar.

Populernya game tak hanya mencakup komunitas gamer saja, namun game juga aktif dimanfaatkan oleh komunitas modder demi menghadirkan konten tambahan yg baru. Uniknya lagi, kehadiran mod yang disajikan umumnya cukup nyeleneh, contohnya seperti mod yang satu ini yang mengubah karakter Ashley menjadi seekor tikus.

Ashley Menjadi Seekor Tikus dengan Mod Baru Resident Evil 4 Remake Ini

Ashley

Kehadiran mod sebenarnya berawal dari inside joke di komunitas fans Resident Evil. Seorang seniman bernama Mora sempat mengunggah cuitan di Twitter yang menyatakan “bagaimana jadinya jika Ashley merupakan seekor tikus?”. Cuitan tersebut juga dihiasi oleh gambar yang menampilkan Ashley sebagai tikus kecil sembari mendampingi Leon.

https://twitter.com/Agrimmora/status/1639260271628677121?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1639260271628677121%7Ctwgr%5E78e039189f06959310276492bf3aa68598a646b9%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vg247.com%2Fresident-evil-4-remake-ratatouille-mod

Mulai dari cuitan tersebut, muncul meme bertajuk Moushley Graham yang beredar di internet. Banyak fans yang berkontribusi melalui shitpost, fanart bahkan hingga dibuatkan mod. Modder bernama Cathroom pun ikut meramaikan tren dengan merilis mod “Moushley Graham – Ratatouille Mod”.

Dalam mod tersebut, karakter Ashley diubah menjadi berukuran kecil layaknya seekor tikus. Uniknya lagi, karakter juga ditempatkan di atas kepala Leon, yang merupakan referensi dari film animasi Ratatouille. Sang kreator mod menyatakan bahwa pemain dapat berimajinasi bahwa Ashley lah yang mengendalikan Leon di sepanjang game.

Mod Baru Resident Evil 4 Remake

Saat ini, mod sudah dapat diunduh melalui situs Nexus Mods. Namun mengingat ini merupakan mod pertama yang digarap oleh kreator, dirinya menghimbau bahwa pemain kemungkinan akan menemukan bug pada mod. Namun sejauh ini kehadiran bug tidak akan mengganggu jalannya permainan.

Baru Rilis, Resident Evil 4 Remake Sudah Miliki Banyak Mod

Awkwowkow, Ashley jadi tikus

Baru saja dirilis, game Resident Evil 4 Remake sudah miliki beragam mod yang dapat diunduh. Umumnya, kehadiran mod ditujukan sebagai sekedar guyonan saja lantaran kebanyakan mod memiliki konten yang menyeleneh. Namun hal tersebutah yang justru menjadi ajang kreativitas komunitas modder.

Baru Rilis, Resident Evil 4 Remake Sudah Miliki Banyak Mod

Baru-baru ini, terdapat mod Resident Evil 4 Remake yang mengubah Ashley menjadi menjadi Regenerator, salah satu musuh dalam game yang dikenal menyeramkan. Terdapat juga mod Thomas the Tank Engine yang menggantikan monster Del Lago. Bahkan yang pastinya sudah dinanti-nanti yakni kehadiran mod “nakal” dari karakter Ashley.

Beragam mod yang tersedia tentu menjadi bukti antusias para fans Resident Evil 4 yang sudah populer semenjak game pertamanya rilis di tahun 2005 lalu. Saat ini, versi remake juga mampu mempertahankan bahkan hingga melampaui kesuksesan game terdahulunya, sehingga tak heran game banyak mendapat skor sempurna dari para reviewer.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version