Mod Baru STALKER, Call of Chernobyl Sudah Bisa Di Download

Call of Chernobyl

Banyak perbaikan di mod ini

TeamEPIC telah merilis mod versi terbaru dari game free-play sandbox STALKER yang berjudul Call of Chernobyl. Mod ini memiliki 32 peta yang bisa dieksplor, desain level yang telah diperbaiki, level original baru, truk pemakaman, full AI, dan beberapa peningkatan lainnya.

Mod ini juga datang dengan sistem tugas yang berulang. Sistem tersebut berbasis pada A-Life events. Selain itu setiap cuaca di tiap peta bisa diatur, karakter yang bisa disesuaikan, termasuk namanya, dan beberapa fitur yang lain juga. Selain itu juga ada beberapa mode opsional seperti Ironman mode, story mode, dan zombie survival mode. Lalu ada pencapaian baru, ranking dan sistem reputasi yang baru, dan banyak lagi yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi ini berukuran 3GB dan berisi banyak perbaikan. Tim pembuat mod ini merekomendasikan untuk menghapus versi 1.4 jika ingin memasang versi terbaru ini yakni versi 1.4.12. Selain itu, Call of Chernobyl versi 1.4.12 ini tidak kompatibel dengan addons apapun yang dibuat di versi sebelumnya.

Bagi kamu yang tertarik dengan mod ini bisa mendownloadnya disini.

Exit mobile version