Mod Baru The Sims 4 Janjikan fitur Open World yang Lebih Kaya

Mod merupakan hal yang lumrah bagi kamu Simmers (penggemar The Sims 4), tanpa mengurangi kinerja Developer asli game nya, namun banyak penggemar berpendapat bahwa Mod dinilai lebih melengkapi keutuhan game The Sims 4 dibanding pack-pack resmi yang dirilis oleh EA.

Simmers pun kini sedang banyak membicarakan satu Mod yang akan muncul di permukaan, yaitu “Sims 4 : Brookheights is an Open World” yang diciptakan oleh modder bernama Arnie Sims.

Dalam Trailer nya, Simmers menilai Mod ini sangat menjanjikan. Dikarenakan Open Worlds merupakan suatu hal yang diinginkan oleh Simmers setelah sekian lama, bahkan permintaan ini sudah ada dari awal The Sims 4 meluncur yaitu 6 tahun lalu.

Dengan dibekali Mod “TwistedMexi T.O.O.L Mod”, Arnie Sims mampu memanfaatkan Mod ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Dilansir dari Website nya Arnie Sims berujar bahwa nantinya Mod ini memiliki banyak fitur yang kamu nikmati dimana kamu akan menikmati indahnya dunia Brookheights yang luas.

Selain bahwa nantinya kamu tidak akan bertemu dengan Loading Screens, kamu dapat menyewa Pondok di tengah hutan indah Greenmount Forest, kamu juga bisa menikmati jalanan kota Broadstreet Musical, dimana kamu dapat berolahraga di Gym, melewati Pemakaman, datangi Bioskop, Bar, Supermarket, bahkan ke Balai Kota Brookheights, atau jika kamu hanya ingin jalan jalan, kamu dapat mengelilingi kota menggunakan Mobil milikmu.

Benar kamu tidak salah baca kok, karena nantinya Mod ini akan mengenalkan sistem penggunaan kendaraan, dimana kamu dapat membeli Mobil di Dealer terdekat, atau jika kamu ingin mencoba melayang di langit dengan bekerja menjadi seorang Pilot, bahkan kamu dapat memiliki pesawat pribadimu.

Jika kamu penasaran dengan Mod yang ambisius ini kamu dapat langsung mengecek Trailernya diatas, atau jika kamu ingin melihat Detail lebih jauh kamu dapat datangi Patreon Arnie Sims dan Website mereka untuk mendapatkan info lebih lanjut.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version