Mod “Battle Royale” di Stardew Valley Siap Obrak Abrik Multiplayer

Untitled 2 1

Belum genap setahun kita merasakan nikmatnya berladang secara multiplayer di Stardew Valley. Melihat banyak game-game sekarang dibanjiri dengan ombak Battle Royale, seperti memaksa game lain juga harus memiliki konsep Mode Battle Royale yang serupa juga. Tak terkecuali “Stardew Valley”, kalian bisa bayangkan saja game berladang dan bertani layaknya harvestmoon yang damai akan dihujani peperangan dengan mode Batle Royalenya.

Mode dan Konsep

Tak main-main jika memang terdapat pemain yang cukup, kalian bisa mulai saling membantai melawan total 99-Player lain alias Battle Royale dengan total 100 Players.  Mod ini pertama kali dibuat oleh seorang modder bernama ILYAKI dari Nexus Mod, mod ini sendiri ia beri nama “Battle Royalley“. Konsepnya adalah semua player nantinya akan disebar di seluruh penjuru map, disana kalian akan menemui banyak benda yang bisa membantu survival kalian mulai dari  pedang, ketapel, bomb, item heal dan terkadang kuda, bahkan ada topi didalam chest yang terspawn diseluruh penjuru map. Kalian bisa memotong pohon untuk mengcraft tembok yang bisa membantu kalian dalam bertahan hidup, bersembunyi di bush, dan juga naik kuda.

Keadaan Mod Sekarang

MOD ini sendiri memang terasa belum begitu sempurna, karena mod ini memang masih sangat-sangat berada di tahap awal. Kalian tidak turun dari udara seperti kebanyakan Battle Royale lain, kuda bisa dimasukan kedalam chest ( how did you do that brow?), dan mungkin masih banyak lagi bug yang akan kalian temui. Uniknya, meski mode ini dibatasi hingga 100 player, namun yang mendownload masih baru berkisar 60 orang saja. Antusiasme para player Stardew Valley belum begitu terlihat sejauh ini, meski mod ini telah dirilis akhir desember lalu.

Gimana menurut kalian ? sebenernya Stardew Valley yang damai dengan kota Pelicannya perlu gak sih mode Battle Royale semacam ini ?.

Jika kalian ingin mencoba mod tersebut bisa coba akses link ini. Jika kalian ingin membaca berita lagi mengenai Stardew Valley bisa klik link ini.

Thanks to PC Gamer.

Exit mobile version