Mod Berikut akan Membuat Tampilan Far Cry 2 Menjadi Lebih Modern

Far Cry 2 Modernized Screenshots 2
Game lawas ini akan terlihat memanjakan mata.

Jauh sebelum kita berkenalan dengan Vaas dan Citra di Far Cry 3, Ubisoft mencoba mengembangkan iterasi sebelumnya dengan custom engine mereka, Dunia Engine. Software yang ambil 2-3% kode CryEngine yang sempat mereka gunakan di iterasi pertamanya ini tunjukkan kekuatannya yang hampir setara software buatan Crytek tersebut, namun dengan keunggulan lebih ringan.

Hasilnya? Seri Far Cry 2 memiliki tampilan visual yang memanjakan mata, namun tak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya kala itu. Hal yang sangat jauh berbeda jika dibandingkan CryEngine 2 yang digunakan di Crysis pertama.

Namun, bagaimana jika tampilan visual yang telah diupgrade di iterasi ketiganya tersebut kembali dioprek oleh modder?

Inilah yang dilakukan PuppyUnicorn dengan mod Far Cry 2 Modernized buatannya. Mod tersebut tak hanya tingkatkan tampilan visual yang berdasarkan mod Far Cry 2 Redux, namun juga perbaikan bug dan konten tambahan.

Tak berhenti sampai di situ saja, PuppyUnicorn juga tambahkan mod lain seperti Enhanced Texture Pack, Actual Syrette Icon, dan Detailed and Colourful Weapon Icons buatan Boggalog dan patcher buatan Daniel Pistelli yang mungkinkan Far Cry 2 gunakan memori 4GB karena gamenya dibuat untuk sistem 32-bit.

Kamu yang tertarik bisa mendownloadnya via link ini.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version