Mod Berikut akan Membuat The Witcher 3 “Jadi Dark Souls”

witcher3 3
Tidak, bukan membuat gamenya jadi lebih sulit.

The Witcher 3 miliki beragam mekanik action yang cukup keren saat dirilis. Peran Geralt sebagai pemburu monster dan tentara bayaran yang bisa disewa berinya banyak kemampuan menarik tak hanya dari sihir, namun juga gaya pertempurannya.

Namun, pernahkah kamu berpikir bagaimana jadinya jika ia bisa melakukan hal yang sama seperti game Dark Souls? Modder berikut merealisasikannya.

Seorang modder bernama Mugi-Defalt baru saja merilis sebuah mod untuk The Witcher 3 yang mungkinkan Geralt menggunakan mekanik pertempuran ala Dark Souls.

Mod bernama “Dark Souls Style Execution” tersebut buat Geralt mampu melakukan backstab dengan efek one-hit kill. Sebuah gerakan pamungkas setiap player Dark Souls untuk melawan bos atau mini-bos.

Mod tersebut juga berikan Geralt kemampuan counter-attack yang akan membuat musuh dalam kondisi stagger atau sempoyongan. Dalam keadaan tersebut, Geralt langsung bisa lakukan eksekusi yang akan membuat musuh langsung mati.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mugi-Defalt juga rilis sebuah video untuk menunjukkan bagaimana mod tersebut beraksi. Ia bahkan juga tambahkan sound effect Dark Souls untuk membuatnya menjadi lebih otentik.

Tertarik? Kamu bisa langsung lakukan download melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang The Witcher, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version