Mod Berikut Berikan Opsi untuk Tambah Lagu Anime Asli ke Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z Kakarot
Kamu bisa mainkan gamenya dengan lagu anime orisinalnya.

Kita semua tahu bahwa Dragon Ball Z: Kakarot adalah adaptasi anime dan kisah penuh Dragon Ball Z sejak cerita Raditz. Namun karena masalah hak cipta, Bandai Namco mengubah semua musiknya dengan musik orisinal buatan mereka dan timnya.

Hal ini membuat beberapa orang tak bisa menikmati keotentikan gamenya seperti halnya animenya. Namun modder berikut punya cara lain untuk player agar bisa menikmati Dragon Ball Z: Kakarot seperti “memainkan” animenya.

Seorang modder bernama Rouvenster baru saja merilis sebuah mod yang mungkinkan player menikmati Dragon Ball Z: Kakarot dengan musik asli dari anime Dragon Ball Z.

Mod bernama Dragon Ball Z Original Japanese BGM tersebut membutuhkan versi 1.60 gamenya dengan semua DLC termasuk DLC Trunks. Modnya juga mengganti opening movie gamenya dengan opening anime Dragon Ball Z tahun 90-an. Ia juga mengubah musik start menunya.

Kamu yang tertarik untuk mencicipinya bisa langsung mengunjungi link berikut untuk mendownloadnya.

Dragon Ball Z: Kakarot adalah game action RPG open-world yang akan ceritakan kisah Goku melawan musuh-musuhnya yang telah diceritakan di anime Dragon Ball Z. Saat ini gamenya sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version