Mod Berikut Berikan Ratusan Monster Beserta Puluhan Area Baru di Dunia Skyrim

ezgif.com gif maker 10

Game RPG buatan Bethesda yakni Skyrim, mungkin hingga saat ini masih menjadi salah satu game RPG yang masih diminati oleh para fansnya berkat munculnya segudang aktivitas beserta side-mission yang Bethesda berikan.

Tak hanya itu, sejak Skyrim mulai memasukki platform PC, komunitas Skyrim pun semakin banyak karena munculnya para modder yang telah membuat dunia Skyrim menjadi lebih berwarna. Salah satunya seperti hadirnya sebuah mod yang mengubah visual para NPC, berubahnya tekstur rumput, dan lainnya.

Terlepas dari sejumlah kumpulan mod anti-mainstream, baru-baru ini seorang modder Skyrim bernama Mihail telah merilis sebuah mod yang mungkin dapat membuat kalian semakin betah untuk memainkan Skyrim.

Salah Satu Monster yang akan Kalian Temui

Yakni dengan menghadirkan sebuah mod yang memberikan segudang “konten” teranyar seperti 132 makhluk, 22 senjata, 11 spells, 41 ingredients, dan 35 area baru. Berdasarkan keterangan yang Mihail berikan, mod tersebut akan menghadirkan kumpulan monster seperti minotaur, centaur, wampa dan lainnya.

Dikutip dari DSOGaming, untuk saat ini mod tersebut hanya tersedia pada Skyrim Legendary Edition, untungnya Mihail akan merilis mod tersebut pada Skyrim Special Edition dalam waktu yang dekat.

Jika kalian tertarik untuk mencoba mod tersebut, kalian bisa unduh mod Skyrim buatan Mihail ini melalui NexusMods. Sebelum mencoba mod di atas, ada baiknya kalian sudah mengunduh DLC Dawnguard, Dragonborn, dan Hearthfire terdahulu.


Baca lebih lanjut tentang game Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version