Mod Berikut Berikan Segudang Konten Baru Pada Dark Souls Remastered

ezgif.com gif maker 9

Seri Dark Souls terbilang menjadi salah satu dari sekian banyak game yang sering menjadi incaran modder untuk menghadirkan segudang konten menarik yang ingin mereka perlihatkan. Mulai dari suatu mod yang mengubah penampilan pemain, hingga perubahan grafis dengan menggunakan reshade unik.

Tidak hanya kumpulan mod di atas, kini seorang modder bernama LordOrange16 telah menghadirkan sebuah mod pada Dark Souls Remastered yang memberikan segudang konten baru berupa 50 cincin dengan cerita dan efek yang berbeda, lalu 25 consumable item dengan latar belakang cerita dan efek yang unik, para pedagang NPC akan menjual item yang lebih menarik, boss dan musuh akan menjatuhkan item yang berbeda.

Mod tersebut diberi nama The Old Lords 2.0, yang ia rilis melalui Nexusmods. Jika kalian tertarik untuk menggunakan mod tersebut, kabarnya mod The Old Lords 2.0 kini akan memakan penyimpanan hingga lebih dari 5 GB.

Pemasangan mod tersebut pun terbilang sedikit rumit dari mod yang telah ada pada Dark Souls Remastered, karena pada mod The Old Lords 2.0 ini kalian harus mengunduh sebanyak 13 folder terlebih dahulu sebelum menjalankan mod tersebut.

LordOrange16 selaku pemilik mod tersebut pun mengatakan bahwa, jika kalian akan menggunakan mod tersebut, ada baiknya untuk memainkan Dark Souls Remastered pada offline mode. Karena tidak menutup kemungkinan jika kalian memainkannya dalam mode online, kalian akan mendapatkan softbanned dari FromSoftware.


Baca lebih lanjut tentang Dark Souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version