Mod Berikut Hadirkan Fitur FPS “Terbuka” Pada Elden Ring Versi PC

Elden Ring Xbox File Size 50GB Listed at 50GB 1

Pada tanggal 25 Februari kemarin, Elden Ring kini sudah resmi rilis menuju seluruh platform konsol maupun PC. Sayangnya sebelum rilis muncul sebuah kabar bahwa, Elden Ring di platform PC akan dikunci sampai 60FPS saja, yang menyebabkan para gamer PC yang memiliki spesifikasi tinggi sedikit kecewa akan hal tersebut. 

Namun beberapa jam pasca perilisan, Elden Ring versi PC nampaknya mulai kedatangan sebuah mod yang dapat membuka framerate Elden Ring. Mod tersebut dibuat oleh seseorang bernama uberhalit yang ia bagikan melalui akun GitHub miliknya. Selain dapat membuka framerate Elden Ring, uberhalit juga memberikan sedikit fitur agar para pemain dapat mengatur FOV (field of view).

Uniknya lagi, berdasarkan informasi yang ia bagikan, mod framerate miliknya tidak mengubah isi game tersebut. Lalu ia juga menjelaskan bahwa mod framerate ini dapat bekerja pada Elden Ring versi Steam dan versi “lainnya”.

Perlu diingat, mod di atas juga bisa dibilang masih dalam tahap pengembangan. Karena uberhalit sendiri kabarnya masih memberikan “perbaikan” pada mod tersebut. Jika kalian tertarik untuk menggunakan mod framerate ini, kalian bisa mengunduhnya melalui link berikut.

Sebelumnya jika kalian sudah mengunduh mod tersebut, ada baiknya kalian memainkan Elden Ring dalam offline, serta mematikan Easy Anti-Cheat terlebih dahulu. Mengingat Elden Ring sendiri menggunakan Easy Anti-Cheat demi mencegah munculnya suatu exploit yang terjadi pada game Dark Souls.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version