Mod Berikut Hadirkan Sejumlah Lagu yang Hilang di GTA Vice City Definitive Edition

Grand Theft Auto The Trilogy The Definitive Edition Image 5 Scaled

Pasca perilisan GTA Trilogy: Definitive Edition, para fans mulai mengeluhkan sejumlah lagu favorit mereka pada GTA Trilogy: Definitive Edition telah hilang. Hilangnya sejumlah lagu yang menjadi “icon” pada beberapa stasiun radio pada GTA Definitive Edition ini, tentunya membuat para fans kecewa akan hilangnya lagu yang sering mereka dengar di zamannya.

Dikutip dari VGC, Hal tersebut terjadi karena disebabkan oleh habisnya masa lisensi lagu di seri GTA pendahulunyaTerlepas dari hilangnya sejumlah lagu pada GTA Definitive Edition telah hilang, seorang modder bernama ToxicLBC telah berhasil kembalikan lagu-lagu pada GTA Vice City yang telah hilang untuk GTA Vice City Definitive Edition yang ia sebar melalui Nexusmods.

Pada mod tersebut, ToxicLBC berhasil hadirkan lagu-lagu yang telah hilang pada GTA Vice City Definitive Edition sekaligus menambahkan sejumlah lagu tahun 80’an pada beberapa radio pada game tersebut.

Lagu yang ia tambahkan di antaranya seperti Careless whisper oleh George Michael, Let’s Groove yang dibawakan oleh Earth, Wind & Fire, dan lainnya. Kalian bisa lihat di bawah ini untuk melihat kumpulan lagu yang ToxicLBC tambahkan.

Jika kalian tertarik untuk mengunduh mod tersebut, kalian bisa mengunjungi Nexusmod atau link berikut untuk memasang kembali sejumlah lagu yang telah hilang pada GTA Vice City dengan ukuran mod sebesar 1,7GB.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version