Mod Berikut “Remake” Tampilan Visual NPC Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim Mod
NPC kini tak hanya dapatkan sentuhan “HD” namun “Remake”.

Selain GTA San Andreas, video game yang sering mendapatkan mod lainnya adalah The Elder Scrolls V: Skyrim. Ini tentu saja dipicu oleh ragam kebebasan yang Bethesda tawarkan dalam gamenya.

Dengan banyaknya seri Skyrim yang mereka rilis sebagai “mod resmi”, seri tersebut tentu bukan menjadi pengganti karya komunitas modding yang terus memberikan perubahan sesuai keinginan mereka.

Para modder tak hanya mengubah visualnya jauh lebih baik dibanding seri “mod resmi”, namun juga mengubah model NPC-nya seperti buatan modder berikut.

Seorang modder bernama Zhalroth baru saja merilis mod yang mengubah tampilan visual 3000 NPC di Skyrim Special Edition baik pria maupun wanita (kecuali anak-anak). Termasuk semua NPC di ekspansi, bandit, dan yang lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya mengubah tekstur, model 3D NPC juga diubah sedemikian rupa agar mendapatkan kesan “remake” dibanding harus perjelas teksturnya saja layaknya “HD Remaster”. Kamu yang tertarik untuk memilikinya bisa langsung mengunduhnya via link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version