Mod Berikut Ubah Apartemen V Menjadi Lebih Eksentrik di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 1517 1560152725
Berbeda background berbeda pula isi apartemen V.

Seperti yang kita ketahui, apartemen V di Cyberpunk 2077 akan nampak berbeda jika player menyelesaikan beberapa misi sampingan. Poster hingga adopsi kucing bisa menjadi salah satu sentuhan minimalis yang dihadirkan oleh CD Projekt RED dalam gamenya. Namun pada kenyataannya tempat tinggal V terlihat sama saja. Tidak hingga mod berikut dipasang.

Seorang modder bernama ProximaDust baru saja posting perubahan total dari empat jenis apartemen V di Cyberpunk 2077. Bentuk apartemen ini akan berbeda sesuai dengan background V.

Sayangnya baru dua dari tiga background yang telah ProximaDust buat. Ia mendahulukan Street Kid dengan tiga tipe apartemen: Trash, Techie, dan Glam. Sementara Corpo hanya mendapatkan satu tipe apartemen yakni Zen.

Corpo-Zen

Glam akan buat ruangan V penuh dengan neon dan furnitur yang mencolok, sementara Trash memberikan nuansa bahwa V adalah mekanik senjata dengan ruangan yang sedikit lebih berantakan. Tipe Techie sesuai namanya akan penuh dengan teknologi dan ruangan yang rapi. Di sepanjang kamar juga terdapat beberapa mesin arcade yang bisa dimainkan.

Corpo Zen sendiri dibuat sangat mewah dengan dekorasi layaknya kantor internasional. ProximaDust juga sisipkan elemen Jepang, Tiongkok, dan Korea di dalam dekorasinya. Menjadikan ruangannya tak hanya penuh teknologi, namun juga budaya tradisional Asia.

Tertarik? Kamu bisa mendownloadnya melalui link berikut: Glam, Trash, Techie, dan Corpo-Zen.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version